Disebut Mirip Kartini, Yuki Kato Ungkap Perasaan Diundang Upacara HUT RI ke-73 di Istana Negara
Instagram /yukikt
Selebriti

Dalam upacara Hari Kemerdekaan itu, Yuki Kato mengenakan kebaya putih dengan model rambut di gulung.

WowKeren - Pada Jumat (17/8), seluruh masyarakat Tanah Air memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonedia (RI) yang ke-73 tahun. Seperti biasa, Presiden Joko Widodo beserta Wakil Presiden Jusuf Kalla mengadakan upacara untuk memperingati HUT RI di Istana Negara. Sejumlah perwakilan dari beberapa negara pun turut diundang. Tidak ketinggalan pula sederet artis Tanah Air.

Salah satu artis yang mendapat kesempatan untuk mengikuti upacara di Istana Negara adalah Yuki Kato. Penampilannya saat menghadiri upacara tersebut sempat Yuki unggah ke Instagram miliknya. Dalam upacara tersebut, perempuan berdarah Indo-Jepang ini mengenakan kebaya putih dengan model rambut digulung disertai tas genggam.

Unggahan foto itu disertai ungkapan perasaan Yuki saat mengikuti upacara di Istana Negara. Perempuan berusia 23 tahun ini masih tidak percaya jika mimpinya bisa terwujud. Yuki mengaku ia tidak akan melupakan momen tersebut sebagai pengalaman berharganya.

"Melaksanakan upacara kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara pagi tadi pada tahun ini," tulis Yuki. "Masih tidak percaya aku diundang untuk menghadiri upacara, dreams do come true (mimpi menjadi kenyataan)! Pengalaman yang tidak bakal aku lupakan. Dirgahayu Republik Indonesia. Hari Kemerdekaan di Indonesia."


Foto yang berlokasi di lapangan Istana Negara itu langsung mengundang komentar dari warganet. Banyak netter yang memberikan komentar pujian untuk penampilan Yuki saat mengikuti upacara tersebut. Tidak sedikit pula netter yang menyebut Yuki mirip dengan tokoh pahlawan wanita asal Jepara yakni Kartini.

"Ya ampun cantik banget , suka liatnya @yukikt," komentar akun @cangsau***. "Cantik banget. Makin ngefans deh sama kakak," sahut akun @yfatim***.

"Mirip kartini, dikit," tulis akun @abar.ev***. "Kartini muda," balas akun @itasari***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait