Fachri Albar Rehab di Rumah Sakit, Netter Puji Kesetiaan Renata
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji Renata Kusmanto sebagai istri yang selalu ada untuk mendampingi suaminya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, aktor Fachri Albar dijatuhi hukuman selama 7 bulan rehabilitasi dari kasus narkoba yang membelitnya. Keputusan itu didapatkannya usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 10 Juli lalu. Dalam sidang itu, Fachri terbukti bersalah atas kepilikan sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet Dumolid dan satu butir camflet.

Putra rocker Ahmad Albar ini tinggal menjalani sisa masa hukuman sekitar 3-4 bulan lantaran vonis tersebut sudah dikurangi masa tahanan dan rehabilitasi Fachri sebelumnya. Ini bukan kasus narkoba pertama Fachri. Pada November 2007, Fachri sempat tersandung kasus serupa. Saat itu Fachri terbukti memiliki kokain seberat 0,3 gram yang disimpan di kamarnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Aparat kepolisian saat itu bahkan sempat memasukkan Fachri ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).


Sementara itu, baru-baru ini video terbaru Fachri beredar viral di internet. Dalam video yang diduga Fachri sedang menjalankan proses rehab itu, aktor ini terlihat didampingi oleh sang istri, Renata Kusmanto. Dalam video itu, Fachri dan Renata terlihat sedang mencari suatu lokasi.

lambe-turah

Sumber: Instagram

Kebersamaan mereka itu sempat direkam oleh orang yang juga berada di lokasi yang sama, lantas diunggah di akun gosip Instagram Lambe Turah. Lambe Turah menyebut saat itu mereka berdua berada di sebuah rumah sakit.

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Ketemu babang fachry albar & istri. Abis di lab salah satu rs. Salut sama mbak renata yg sllu dampingin babang," tulis Lambe Turah di bagian caption.

Alhasil dalam waktu singkat postingan itu pun banyak mendapatkan respon dari para netter. Mulai dari yang bingung apakah Fachri telah bebas dan momen itu adalah saat dia harus direhab, hingga netter yang memuji kesetiaan Renata sebagai seorang istri yang selalu mendampingi suaminya di saat sulit.

"Ya iyalah istri kan harus dampingi suami dlm suka dan duka," komentar bordir_tasik_ritamustikaw***. "RSKO cibubur," komentar sine3103a***. "Rumah sakit puri cinere ini.... beberapa kali ketemu babenya fahcri di sini....," komentar pvagust***.

You can share this post!

Related Posts