'Kesal' Akunnya Disangka Jojo Peraih Medali Emas, Joshua Suherman 'Ancam' Tagih Royalti
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman banjir salah mention di akun Twitter miliknya usai Jonathan Christie meraih kemenangan di cabang olahraga bulutangkis.

WowKeren - Kemenangan atlet Jonathan Christie di cabang olahraga bulutangkis pada pertandingan hari Selasa (28/8) kemarin telah menghebohkan seluruh negeri. Bagaimana tidak, medali emas pada cabang ini terakhir kali diraih Taufik Hidayat pada Asian Games 12 tahun yang lalu.

Kebanggaan warganet pada Jojo (sapaan akrab Jonathan Christie) yang diungkapkan melalui akun Twitter rupanya membuat Joshua Suherman dihujani mention nyasar. Tak hanya warganet, akun Twitter resmi Asian Games 2018 bahkan "salah" menandai akun Joshua.

"Selamat Jojo! Indonesia memperoleh Emas ke 23," tulis akun @asiangames2k18. "Terimakasih @jojosuherman #EnergyOfAsia #AsianGames2018."

Kesalahan yang entah disengaja atau tidak tersebut membuat warganet malah membikinnya sebagai bahan lelucon. Bahkan, tak jarang warganet yang menyertakan meme dari potongan gambar adegan di film "Joshua Oh Joshua". Dalam film ini, Joshua kecil memang memerankan sebagai tokoh bernama Jojo.

Usai diserang mention nyasar, Joshua lantas mengungkapkan "kekesalannya" melalui akun Twitter pribadinya. Sambil mengucapkan selamat untuk kemenangan Jojo, Joshua berjanji akan menraktir atlet tampan itu dan "menyumpahi" warganet yang terus-terusan salah mention ke akun Twitternya.

"Selamat buat Jonathan Jojo Christie! Tak traktir makan kintan sini!" tulis Joshua pada Selasa (28/8). "Buat yang masih ngejoke salah mention tak sumpahin keselek shuttlecock!"


Joshua juga mengancam warganet yang terus membuat video maupun gambar meme dari filmnya di masa kecil untuk membayar royalti kepadanya. Saking "kesalnya", Jojo juga melapor pada pihak rumah produksi RAPI Films yang menggarap film "Joshua Oh Joshua".

"Tak tagih royaltimu kapok!" tulis Joshua lagi. "Dear @RapiFilm akun ini menggunakan konten anda untuk mendulang tawa netizen. Silakan ditindaklanjuti..."

"Kekesalan" Joshua tersebut malah mengundang tawa warganet. Cuitan-cuitan Joshua itu bahkan telah dibagikan kembali dan disukai ribuan pengguna Twitter.

"Woyy ini jojo di obok2 anjayy bukan jojo christie," komentar akun @swaggyt***. "Tiba2 notifnya jojosuherman berhamburan :( maap sy ngakak gakuad," tulis akun @fasebe***.

"Meanwhile Jojo Christie nonton Twice KMRN SABTU #ehkebalik," sahut akun @foryooJe***. "Gimana jo? Udah adakah berita soal orang keselek shuttlekock?" balas akun @WijanarkoKu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait