Nikita Mizani Tanggapi Curhatan Eks Ipar Irwansyah, Netter Salfok Wajah Ayang Merinda
Instagram
Selebriti

Begini ragam komentar netter yang justru ribut membandingkan foto dan wajah asli Ayang Merinda.

WowKeren - Ayang Merinda hadir sebagai bintang tamu di program "Pagi-Pagi Pasti Happy" Trans TV, Rabu (5/9). Program acara yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani cs itu menanyakan soal permasalahannya dengan sang mantan suami, Hafiz Fatur. Diketahui, Hafiz Fatur merupakan adik dari Irwansyah yang diduga telah menelantarkan sang buah hati.

Usai memberikan klarifikasi terkait permasalahan rumah tangganya, Ayang justru kembali membuat heboh. Melalui unggahan di Instagram Story, Ayang mengungkapkan curahan hatinya. Mulanya, Ayang menuturkan jika ia kecewa dengan hasil make up yang dilakukan oleh MUA Trans TV.

"Dtg telat ga jd makeup ngasal kok malah dikata gw apalah apalah!" ungkap Ayang. "Terus dikata acting drama bla bla.. Gw tahan2 nangis krn ank gw ibu gw nntn! Yakali gw ga mikir perasaan mrk!"

Tak hanya membahas soal hasil make up, Ayang juga menilai jika host di program acara tersebut tidak membelanya. Bahkan Ayang mengaku tidak ingin datang lagi jika kembali diundang.

"Ini acara ga jls! Di awal topik apa giliran live bolak balik omongin move on bla bla diulang2.." tulisnya. "Tau gt jg gw ga bakal mau diundang bkn nyelesain malah memperburuk! Sedangkan smua pk durasi gmn org mau jelasin!"

Nikita Mirzani vs Eks Ipar Irwansyah

Instagram


Mengetahui unggahan Ayang tersebut, Niki pun tak tinggal diam. Ia bahkan mengunggah ulang Instagram Story Ayang dan meberikan tanggapan.

"Lah kan lo sendiri yg udah bersedia dtg sendiri ke acara gw? " tulis Niki. "Hari gini masih mikirin netizen, netizen juga bisa nilai sendiri apa yg mereka tonton. Fix elo sakit shaaaay'mm."

Niki menambahkan jika Ayang yang tidak bisa profesional dengan durasi waktu yang disepakati. Bahkan Niki menilai jika Ayang sendiri yang semakin memperburuk semua konflik dengan pengakuan yang dianggap tidak konsisten.

"Heh, dimana2 acara itu ada durasinya, btg tamu yg lain aja mampu menjelaskan dgn durasi terbatas," lanjutnya. "Lah yg memperburuk itu adalah omongan lo sendiri yg gak jelas dan gak konsisten, pemirsa bisa nilai sendiri. Gusti allah."

Unggahan Instagram Story antar Ayang dan Niki pun menuai ragam komentar dari para netter. Bukannya menanggapi soal permasalahan antar keduanya, netter justru gagal fokus dengan paras Ayang. Mereka menilai jika foto dan wajah asli Ayang berbeda jauh. Bahkan beberapa netter menyebut foto Ayang adalah hasil editan.

"Pas di foto kok cantik ya hahahaha barusan aku kepoin ig nya," tulis akun @my***d7. "The power of editaaannnn," sahut akun @deva***. "Foto di ig syantiq, udah gitu aja," tulis akun @ge***ta.

"Bener2 beda ya sama di foto wkwk," tulis akun @han***96. "Kok di foto cantik bgt, aslinya kek gituu sih," sahut akun @oc***aa. "Muka nya jauh sama photo nya (emoji tertawa), mbak nya beneran sakit haha , koq ketawa katanya mau nangis," komentar akun @kho***in.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait