Dapat Dukungan dari Tya Ariestya, Tyas Mirasih Juga Jalani Program Bayi Tabung?
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih ikut memberikan ucapan selamat kepada Tya Ariestya yang kembali berhasil hamil melalui program bayi tabung.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Tya Ariestya mengumumkan kehamilan anak keduanya. Setelah sempat gagal pada program bayi tabung kedua beberapa waktu lalu, Tya akhirnya berhasil pada usahanya yang ketiga kali.

Melalui unggahan foto di Instagram, Tya membagikan kebahagiaan serta semangatnya untuk semua orangtua yang sedang mengusahakan hal yang sama. Tya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa netter untuk kehamilannya ini.

"Semoga dengan adanya sharing aku, semakin banyak yg dpt semangat lebih! Yg punya tekad kuat utk ikhtiar apapun itu, aku mendoakan kembali semua doa2 yg diberikan ke aku, aku doakan temen2 yg sedang berjuang dilancarkan rezekinya, dilancarkan kesehatannya dan disegerakan kehamilannya," tulis Tya pada Rabu (5/9). "Makasih semuanya, terimakasih yg tidak terhingga utk doa baiknya dan dukungannya. Kun fayakun."


Kabar baik tersebut mendapat banyak komentar suka cita dari netter serta rekan-rekan artis Tya. Salah satu di antaranya yakni Tyas Mirasih yang rupanya juga sedang mengusahakan kehamilan. Berdasarkan interaksi keduanya di kolom komentar, Tyas tampaknya sedang menjalani program yang sama dengan Tya.

"Alhamdulilllah selamat sayaang. Doain aku yaaaa," komentar Tyas. "@tyasmirasih semoga kamu berhasil jugaaa.. banyak2 istirahat ya neeeng!!!" balas Tya.

Mengetahui hal tersebut, netter ramai-ramai mendoakan Tyas agar usahanya mendapatkan seorang buah hati segera berhasil. "Semoga mba tyas berhasil juga ya program babynya..amin," komentar akun @weniyustikaw***. "@tyasmirasih semoga kak juga berhasil ya tetap semangat kak cantik," balas akun @_siapa_takut_jatuh_cin***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait