Bukan Lelucon 'Toa Masjid', Ini Alasan Farhat Abbas Mendadak Somasi Pandji Pragiwaksono
Instagram/farhatabbastv
Selebriti

Rupanya inilah hal yang membuat Farhat Abbas geram dan akhirnya melayangkan somasi untuk Pandji Pragiwaksono.

WowKeren - Farhat Abbas kembali menghebohkan publik dengan postingannya di media sosial baru-baru ini. Dimana Farhat terang-terangan membuat somasi untuk Pandji Pragiwaksono lewat postingan Instagram Story. Pengacara kondang itu menyebut Pandji pelawak kurang ajar dalam postingannya itu.

Farhat juga memberikan waktu kepada Pandji selama 2x24 jam untuk meminta maaf dan bertaubat. Jika somasi tersebut tidak dilakukan, maka bintang film "Partikelir" itu akan dituntut oleh Farhat. Jelas postingan ini menjadi perhatian netter di dunia maya.

Sejumlah netter menduga somasi Farhat ini dibuat lantaran kontroversi "Toa Masjid" Pandji yang baru-baru ini kembali dibahas. Namun saat dimintai klarifikasi, Farhat membantah dugaan tersebut. Mantan suami Nia Daniati ini mengatakan bahwa alasannya melayangkan somasi adalah perihal pernyataan Pandji di salah satu penampilannya.


Pandji membahas tentang agama dalam lawakannya yang menyinggung teori Charles Darwin. Ia kemudian menyamakan teori evolusi ternama itu dengan ceramah Quraish Shihab. Masalahnya Pandji menyeret nama Farhat Abbas dalam penampilan stand up comedy-nya itu.

"Yang ngomong Quraish Shihab, masa gue enggak percaya? Kecuali yang ngomong Farhat Abbas tuh, baru gue 'Eh, apaan sih lu, nyet?' 'Ape luh, Dih'. 'Sotoy Lu'," kata Pandji dalam penampilannya. Inilah yang kemudian dipermasalahkan oleh Farhat.

"Iya soal itu (sebut nama Farhat dalam lelucon) dan ada soal lain yang tentang agama. Itu kan lawakan, seandainya dia sebut bapaknya, kakaknya atau siapa, pasti orang-orang juga ketawa," tutur Farhat seperti dilansir Liputan 6, Jumat (7/9). "Atau harusnya dia bisa contohkan dirinya sendiri kalau buat lucu-lucuan. Kan enggak ada yang komplain, tapi dia enggak ada penjelasan."

Farhat kemudian merasa bahwa lelucon Pandji tersebut sudah mencemarkan nama baiknya. "Nanti bisa ada opini publik (dari lelucon Pandji). Orang melawak nama Farhat, seakan-akan itu tidak bisa dipercaya omongannya, ya kan?" tegas Farhat. Sementara itu, Pandji masih belum memberikan tanggapan atas somasi yang dilayangkan oleh Farhat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait