Dandan Ala Barbie, Kylie Jenner Disebut Tiru Nicki Minaj
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Mengenakan gaun berbahan kulit dan menggerai rambut, tampilan Kylie ini disebut-sebut mengingatkan pada sosok Nicki.

WowKeren - Selama ini, Kylie Jenner tentunya tak pernah lepas dari imej seksi dan sensual yang mengekor di belakang namanya. Bahkan selebriti yang baru saja menginjak usia 21 tahun ini disebut-sebut semakin seksi usai melahirkan putri pertamanya, Stormi Webster pada bulan Februari lalu. Tak ayal, kini julukan hot mama pun disematkan pada bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut.

Dalam kesehariannya, Kylie dikenal selalu memakai outfit ketat yang mampu mencetak lekuk tubuhnya dengan sempurna. Bahkan gaya busananya ini tak jarang menjadi panutan sebagian besar penggemarnya.

Belum lama ini, Kylie kembali membagikan figur sempurnanya dalam balutan gaun super ketat nan seksi. Memakai mini dress berwarna nude pink berbahan dasar kulit, Kylie tampak cantik layaknya boneka barbie. Penampilannya ini juga turut ditunjang dengan rambut pirangnya yang tergerai bebas. "Barbie world," tulis Kylie pada kolom caption.

Seperti biasanya, unggahan pendiri Kylie Cosmetics ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para penggemar. Tentu saja, sebagian besar melayangkan pujian pada kekasih Travis Scott tersebut.

Meski demikian, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa gaya Kylie ini mengingatkan pada sosok Nicki Minaj. Apalagi selama ini rapper "Anaconda" tersebut memang dikenal memiliki obsesi untuk tampil ala barbie.

"Kau terlihat cantik tapi ini mengingatkanku pada Nicki," komentar seorang penggemar. "Apa kau terinspirasi dari Nicki?" tanya penggemar lain. "(Gaya) ini sangat Nicki sekali," sahut lainnya. "Dia meniru gaya Nicki Minaj," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait