Pandji Pragiwaksono Belum Minta Maaf, Farhat Abbas Siap Lakukan Ini
Instagram/farhatabbastv
Selebriti

Farhat Abbas tak akan melepas Pandji Pragiwaksono begitu saja setelah dianggap merusak nama baiknya.

WowKeren - Farhat Abbas baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai memlayangkan somasi di media sosial untuk Pandji Pragiwaksono. Somasi tersebut dibuat oleh Farhat lantaran merasa sakit hati dengan materi stand up comedy Pandji beberapa waktu lalu. Dimana Pandji menyeret nama Farhat saat menyampaikan stand up comedy-nya saat itu.

"Yang ngomong Quraish Shihab, masa gue enggak percaya? Kecuali yang ngomong Farhat Abbas tuh, baru gue 'Eh, apaan sih lu, nyet?' 'Ape luh, Dih'. 'Sotoy Lu'," kata Pandji dalam penampilannya. Inilah materi Pandji yang kemudian dipermasalahkan oleh Farhat. Alhasil Farhat melayangkan somasi kepada Pandji.

Namun hingga saat ini, Farhat mengatakan bahwa Pandji belum minta maaf kepadanya. Padahal salam somasi yang dibagikan di Instagram, mantan suami Nia Daniati ini meminta Pandji untuk minta maaf dalam waktu 2x24 jam. Akibatnya Farhat pun akan membuat somasi resmi untuk Pandji serta surat terbuka jika memang sang komika belum memberikan itikad baik.


"Kalau (somasi) yang tertulis di media sosial udah beberapa hari lalu. Kalau yang ini udah jadi cuman dia enggak mau kasih alamatnya," kata Farhat seperti dilansir Cumi Cumi, Senin (10/8). "Kalau sampai hari Senin enggak juga dikasih (alamatnya), kita bikin surat terbuka. Kita sudah somasi secara resmi, sudah kita anggap sama."

Lebih lanjut, Farhat menganggap bahwa Pandji sengaja menjatuhkan namanya lewat lelucon tersebut. Pengacara kondang Tanah Air itu mempertanyakan keputusan Pandji untuk memakai namanya dalam lelucon tersebut. Baginya hal itu merupakan indikasi bahwa Pandji memang "mengincar" dirinya.

"Pertama kan dia membanding-bandingkan orang,maksudnya 'Kalau Quraish Shihab gue percaya, jalau Farhat gue enggak percaya', gitu. Itu kan membuat jadi bahan tertawaan, lelucon," sambung Farhat. "Kenapa enggak dia pakai nama bapaknya saja atau istrinya atau dirinya sendiri. Berarti kan ada niat dia untuk mendiskreditkan kita."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait