Amber f(x) Dekat dengan V BTS, Sebut Adik Kecil Hingga Main Game Online Bareng
Selebriti

Amber dan V mempunyai julukan 'social butterfly' dari media Korea. Kali ini Amber menunjukkan kedekatannya dengan V.

WowKeren - Semua tahu jika V Bangtan Boys dan Amber f(x) disebut social butterfly karena memilki koneksi yang luas dengan orang lain. Bukan hanya kalangan grup K-Pop saja, mereka juga memiliki banyak teman dari kalangan aktris, aktor, dan juga model.

Amber memang mengaku menjadi fans BTS sejak lama. Dirinya sering menunjukkan rasa kagum kepada BTS di berbagai kesempatan. Sejak saat itu mereka berteman, bahkan semua member BTS turut membantu acara ulang tahun Amber di acara "A Song For You" tahun 2014 lalu.

Kedekatan mereka kembali disorot saat Amber melakukan siaran langsung di Instagram Live. Salah satu fans menanyakan apakah dirinya menyukai BTS, dan Amber mengiyakan. Dirinya juga mengatakan jika V BTS sudah dia anggap seperti adiknya sendiri.

"Ada yang bertanya padaku apa aku suka BTS, iya aku menyukai mereka," kata Amber. "V juga sudah seperti adikku sendiri."

Amber dan V

Instagram


Di lain kesempatan, Amber juga mengatakan jika dirinya sering bertukar pesan dengan V. Selain itu mereka juga sering bermain permainan online "Overwatch" bersama. Amber juga mengatakan jika V sangat jago bermain permainan tersebut.

"Dia sangat sibuk akhir-akhir ini, tapi kita sering bertukar pesan," ungkap Amber. "Aku sangat sering bermain video game dengannya, dia selalu bilang, 'Amber tenang aku akan bermain dengan mudah demi kamu.' Dia juga jago bermain 'Overwatch'."

Amber dan V juga pernah terlihat bersama di acara KCON di Los Angeles 2016 silam. Mereka bermain di atas dan di belakang panggung. Sesekali mereka berpelukan dan mengelilingi panggung sambil tertawa lepas.

Netter begitu menyukai kedekatan mereka. Netter menganggap jika V dan Amber adalah kakak beradik yang terpisah saat lahir. Kepribadian V dan Amber juga sangat cocok satu sama lain.

"Aku pikir V benar-benar adik Amber. Mereka terlihat seperti saudara yang dipisahkan saat kecil, mereka berdua juga sama-sama social butterfly. Keduanya juga terkenal memiliki sifat yang baik, kamu benar-benar tidak bisa menolak pesona mereka," tulis netter. "Mereka benar-benar kakak beradik. Keduanya juga punya kepribadian yang gila dan menyenangkan. Aku sangat mencintai mereka," tulis netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait