Titi DJ Ungkap Tantangan Jadi Coach di 'The Voice Indonesia' 2018
WowKeren
TV

Selain Titi DJ, Anggun, Armand Maulana, Vidi Aldiano, dan Nino RAN juga akan menjadi Coach di 'The Voice Indonesia' 2018.

WowKeren - Diva Indonesia, Titi DJ kembali menjadi juri di ajang pencarian bakat. Kali ini, Titi DJ akan menajdi Coach dalam "The Voice Indonesia" 2018 yang disiarkan oleh Global TV.

Sebelumnya, Titi DJ telah menjadi juri di acara "Indonesia Idol" selama 6 musim. Dan untuk pertama kalinya, Titi DJ akan menjadi juri sekaligus Coach untuk para perserta "The Voice Indonesia".

Titi DJ menjadi juri kedua yang diumumkan melalui akun instagram resmi "The Voice Indonesia". Bersama Anggun, Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Nino RAN, Titi DJ mengaku tak sabar untuk menjadi Coach peserta terbaik pilihannya.

Titi DJ pun mengungkapkan tantangannya menjadi Coach dalam ajang pencarian bakat yang belum pernah ia ikuti sebelumnya ini. "Saya pernah manjadi juri di 'Indonesia Idol' selama 6 Season dan di sini pertama kalinya jadi Coach," terang Titi DJ saat ditemui WowKeren di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (12/9).

"Jelas berbeda karena seperti yang kita ketahui, 'Indonesia Idol' kita melihat fisik dan style," lanjut Titi DJ. "Kalo di sini kita mengandalkan voice atau suara. Ini tantangan buat saya."

"The Voice Indonesia" 2018 akan dimulai pada Kamis 1 November 2018 mendatang. Sebelumnya, audisi "The Voice Indonesia" 2018 telah dilakukan di 18 kota besar di Indonesia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel