Jadi Rival Terberat Anggun, Titi DJ Keluarkan Sisi Keibuan di 'The Voice Indonesia'
WowKeren/Fernando
TV

Bakal tayang di GTV, 'The Voice Indonesia' bakal menampilkan formasi berbeda dan pertama kalinya di Indonesia.

WowKeren - Ajang menyanyi "The Voice Indonesia" kembali dihadirkan di Tanah Air dan disiarkan oleh stasiun GTV. Sukses menayangkan "The Voice Kids Indonesia" menjadi alasan Hary Martono selaku SVP Progamming dan Production GTV untuk mengadakan progam ajang menyanyi tersebut. Lantaran penayangan "The Voice Kids Indonesia", GTV mendapat tempat sendiri bagi pemirsa.

"Sebetulnya kita tertarik nayangin the voice karena kesuksesan the voice kids sukses sampai sesi tiga mulai membuat penonton menengok ke GTV," jelas Hary ditemui WowKeren dalam preskon 'The Voice Indonesia' di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/9). "Kita juga pengin menggabungkan 'The Voice Indonesia' GTV sebagai home of the voice indonesia."

Dalam progam ajang menyanyi itu akan menampilkan formasi yang cukup berbeda. Yakni penggabungan dua orang menjadi satu juri, adalah Vidi Aldiano dan Nino RAN. Sementara juri lainnya ada Anggun, Titi DJ, dan Armand Maulana.

Diakui oleh Hary jika penggabungan dua orang menjadi satu juri pernah dilakukan dalam "The Voice" luar negeri yakni Australia dan Belanda. Namun untuk Indonesia, ini akan menjadi pertama kalinya.

"Iya sengaja. Sebetulnya bukan yang pertama karena cara yang pertama dilakukan di Australia Belanda," lanjut Hary. "Tapi kalau di Indonesia kita yang pertama. Dramanya bisa terbangun di situ."


Sementara di sisi lain, pengalaman Titi sebagai juri di ajang menyanyi "Indonesian Idol" selama enam kali berturu-turut juga menjadi keuntungan bagi dirinya sendiri. Namun hal itu tetap membuatnya harus berjuang untuk mendapatkan hati peserta.

"Sebenarnya saya diuntungkan dengan keadaan itu saya enam sesi jadi sedikit banyak saya jadi lebih peka," ungkap Titi. "Tapi kalau di idol kan kita lihat fisik, ekspresinya terus juga mungkin ada peserta yang maaf cacat jadi mempengaruhi penilaian kita. Tapi di the voice hanya mengandalkan kuping tanpa dipengaruhi hal-hal selain suara. Harus berjuang untuk mendapatkan hati peserta agar menjadi tim kita ketika semuanya balik."

Namun ada juga persaingan antar juri untuk menarik hari peserta. Titi bahkan mengakui jika saingan terberatnya adalah Anggun lantaran sosoknya yang dikenal sebagai diva internasional.

"Tapi rival terberat saya Anggun. Karena peserta kalau lihat dia silau lihat diva internasional. Kalau mereka (Vidi Nino) bawel banget nyerocos mulu," lanjut Titi. "Jadi kadang saya harus mengeluarkan sisi keibuan saya yang galak dulu."

Sementara itu, "The Voice Indonesia" rencananya akan dipandu oleh Ananda Omesh dan Astrid Tiar. Acara ini akan tayang perdana di GTV pada 1 November 2018 mendatang pukul 19.00 WIB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru