Mengantarkan Manohara Pinot, Driver Ojek Online Ini Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/manodelia
Selebriti

Driver ojek online ini menceritakan sifat Manohara Pinot sebenarnya. Seperti apa sih?

WowKeren - Aktris cantik Manohara Pinot memang sudah lama tidak terdengar kabarnya. Saking lamanya, ada isu bahwa ia overdosis dan telah meninggal dunia. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh wanita berusia 26 tahun ini.

Kabar terbarunya, Manohara menjadi anggota pendukung Jokowi dan partai Nasdem. Bahkan, ia siap nyaleg dan fokus mengurus soal sampah dan menghentikan praktik topeng monyet.


Selain antusias terjun dalam dunia politik, Manohara rupanya juga mempunyai kepedulian sosial yang tinggi. Hal ini diketahui dari unggahan salah seorang driver ojek online yang mengantar Manohara. Ia mengungkapkan bahwa pemain film "Lo Gue End" ini tengah menjadi relawan dan membangun sekolah darurat di Lombok.

"Alhamdulillah bisa boncengin mba Manohara asli bukan editan," tulis sang driver. "Tadi jga cerita banyak soal relawan...Sekarang dia ke Lombok. di kayangan selama seminggu namun dia dan partnernya lembaga amal akan membangun sekolah darurat di desa Sembalun dana dia pribadi yg kerja sama dengan lembaga itu. Banyak deh tadu ceritanya nyambung jdinya. Ketawanyan renyah kayak citatoo."

View this post on Instagram

terbaiqqq💯

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Unggahan yang dibagikan oleh akun @dramaojol.id dalam Instagram miliknya pada Rabu (12/9) ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter menyebut sang driver menang banyak lantaran mengantar wanita secantik Manohara. Sementara itu, netter lain malah menyoroti ungkapan si driver tentang ketawa Manohara.

"Yaellah siabang menang banyak wakaak," tulis akun @hanny***. "Hoki banget bang dapet orderannya," sambung akun @_muhammad***.

"Kalo gw lebih suka cheetos, bang daripada chitato," komentar akun @ronald***. "Ketawa renyah kaya citatoo - bang gojek. Wkwqk," tambah akun @bobby***.

You can share this post!

Related Posts