Diteror Pembakar Dupa, Restoran Ashanty Jadi Sepi Pengunjung?
Selebriti

Ashanty mengungkap kondisi restoran setelah muncul sosok pria misterius yang datang membakar dupa.

WowKeren - Ashanty dikenal sebagai salah satu selebriti yang sukses dalam bidang kuliner. Dibantu Aurel Hermansyah, Ashanty memiliki restoran di kawasan Menteng, Jakarta.

Namun Ashanty langsung jengkel ketika seseorang tak dikenal berbuat usil di restorannya. Ashanty menceritakan kalau seseorang telah membakar dupa di dalam restoran.

"Di jam 3 pagi orang ini pesan makan, restoranku kan buka 24 jam," kata Ashanty saat diwawancara oleh "Silet". "Terus habis pesan makan, orang ini ke toilet, taruhlah barang-barang itu. Terus begitu dia keluar, makanannya dia bawa, terus ditegur. Karena cuma ada dua meja, terus karyawan aku cium bau gak enak, ditegur kan. 'Mas taruh apa?' Dia malah keluar sambil jalan, terus ketawa-ketawa. Dilihat lagi ada macam-macam, kayak dupa, di loker ya bau kemenyan."

Ashanty sempat memberikan peringatan keras pada pria yang membakar dupa di restorannya itu. Istri Anang Hermansyah ini mengaku kalau ia sebenarnya ingin masalah diselesaikan baik-baik.

"Aku sudah berusaha, mendingan dia datang, daripada lapor polisi, jadi panjang. Dikasih waktu 3 hari, dia gak datang. Aku akhirnya lihatin sosok dia, di CCTV kelihatan badannya, mukanya masih aku tutup karena dia masih punya keluarga, punya anak, istri, ibu. Pasti keluarganya gak ada yang mau punya anggota keluarga seperti ini," seru Ashanty. "Andai dia datang, menjelaskan apa maksudnya, aku gak akan memperpanjang."

Ashanty juga mengaku masalah ini membuatnya mendapat dukungan dari sejumlah teman. Kondisi restoran  juga baik-baik saja walau diganggu pria misterius.

"Alhamdulillah teman banyak yang DM, mau bantu. Yang bilang punya orang yang ngerti, aku berterima kasih banyak yang masih peduli. Alhamdulillah masih ramai," katanya.

Sejauh ini Ashanty juga tak paranoid walau restorannya sempat diteror orang. "Paranoid sih nggak, bukan gak percaya hal-hal begitu, mungkin yang begitu-begitu ada. Aku cuma doa ke Allah, gak langsung panggil orang pintar," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait