Gara-Gara Ketagihan Main Game, Mata Marion Jola Sampai 'Juling' Sebelah
Instagram /lalamarionmj
Selebriti

Meski begitu, para netter menilai penampilan Marion Jola di foto berikut ini tetap terlihat cantik.

WowKeren - Generasi millenial kini bisa menikmati berbagai kecanggihan teknologi. Salah satunya adalah game yang terdapat di ponsel pintar. Sebagai generasi millenial, penyanyi Marion Jola pun ikut menikmati serunya bermain game.

Rupanya, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut bermain game populer "PlayerUnknown's Battlegrounds" alias PUBG. Namun, pelantun lagu "Jangan" ini malah ketagihan bermain game tersebut, bahkan salah satu matanya menjadi juling.

Hal ini ditunjukkan Lala melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Selasa (11/9). "PUBG menjadi hal baru yang membuatku ketagihan," tulis Lala dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Sontak foto yang diunggah Lala tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menilai Lala tetap terlihat cantik, meski berpose dengan mata yang juling sebelah.

"Ko bisa bgitu yaa matanya," komentar akun @ale****va7. "Multi talent emg si marion ini selain nyanyi matanya bs ga sinkron," tambah akun @ham*****angu. "Laaaa cantik bet sih," sahut akun @agung*****afaa_.

"Mau pose kek apa juga, kalo dasar nya syantikk mahh syantikk ajaa yaa," tulis akun @nind****sari_. "Cantiknya lala itulo mempesona," imbuh akun @shiel****arani. "Ni anak cantik nya gk kepalang," seru akun @ilya*****estia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru