Jadi Sinetron Pengganti, Rating 'Aca Aca Nehi Nehi' Kalah dari 'Dosa'
SCTV
TV

Tayang perdana pada Senin (10/9), 'Aca Aca nehi Nehi' memiliki rating yang jauh dari sinetron 'Dosa'.

WowKeren - SCTV telah menayangkan episode perdana sinetron "Aca Aca Nehi Nehi" (AANN) pada Senin (10/9) lalu. Dibintangi oleh Nova Soraya (Jelita) dan Edy Oglek (Makmur), "ANN" merupakan pengganti "Dosa (2018)", sinetron yang diperankan oleh Cut Meyriska.

Tayang perdana pada pukul 17.00 WIB, "AANN" berada di posisi 20, dengan rating sebesar 1,7 persen dan share 11,2 persen. Hal ini berbeda dengan episode perdana "Dosa" yang meraih rating sebanyak 2,1 persen dan share 12,3 persen.

Sementara itu, "Dunia Terbalik" meraih posisi pertama dengan rating 4,1 persen dan share 19.7 persen. Posisi kedua diraih "Cinta yang Hilang" memproleh rating 3,9 persen dan share 17,3 persen.


Untuk sinetron SCTV sendiri, "Anak Langit" berada diperingkat keempat dengan rating 3,2 persen dan share 14,3 persen. Dibintangi oleh Naysila Mirdad, "Orang ketiga" meraih posisi enam dengan rating sebanyak 2,9 persen dan share 17,9 persen. Sedangkan sinetron yang dikabarkan bakal segera tamat "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" berada di posisi delapan dengan raing 2,5 persen dan share sebanyak 11,5 persen.

"AANN" berkisah tentang kehidupan rumah tangga Jelita dan Makmur. Sosok Jelita sejak awal tidak disukai orangtua Makmur lantaran keluarga dari sang istri memiliki sifat sombong.

Serta sosok Jelita sebagai wanita karier, semakin menanjak yang mulanya SPG menjadi team leader hingga memiliki anak buah. Sementara karier Makmur sebagai penulis skrenario makin meredup lantaran tulisannya tidak laku.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru