'Cinta Suci' Belum Tayang, Ammar Zoni dan Irish Bella Sudah Bikin Fans Baper
Instagram/sctv
TV

Adegan yang dilakukan Ammar Zoni dan Irish Bella ini sudah mengundang rasa baper dari fans mereka, seperti apa?

WowKeren - Nampaknya SCTV memiliki gebrakan baru dalam sinetron yang ingin mereka tampilkan. Jika biasanya Irish Bella (Ibel) dipasangkan dengan Giorgino Abraham (Gino) hingga mereka terjalin cinlok alias cinta lokasi, kali ini SCTV memasangkannya dengan Ammar Zoni. Lewat "Cinta Suci", keduanya dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Tentu hal itu akan menjadi warna baru dalam sinetron SCTV. Kendati begitu, tidak sedikit penggemar yang merasa kecewa lantaran Ibel tidak dipasangkan dengan kekasihnya. Hingga membuat banyak netter yang menyerbu kolom komentar Instagram Gino.

Sementara di sisi lain, salah satu akun penggemar, @ammazoners_, pada Jumat (14/9) mengunggah foto pemotretan Ammar dan Ibel untuk keperluan "Cinta Suci". Dalam foto tersebut, Ammar mengenakan jas hitam sambil memberikan setangkai mawar putih untuk Ibel. Sementara Ibel sendiri nampak tersenyum bahagia.

Unggahan di atas langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Tidak sedikit netter yang mengaku baper alias terbawa perasaan dengan pose foto tersebut.

"O my god belum apa2 udh baper," komentar akun @ianii2***. "Belom tyg dah baper nih, gimana dong wkwkwk lucu bet fotonyaaa," sahut akun @melati***.

"Gemeshhh donggg belom tyg dah baper gua wkwkw," tulis akun @reynas***. "Duhh serasi bngtt deh mereka berdua," balas akun @susila***.

Sementara itu, beredar di sosial media jika "Cinta Suci" akan mulai tayang pada 17 Sepetember 2018 mendatang pukul 18.30 WIB. Ibel sendiri bahkan telah membocorkan jadwal tayang sinetron terbarunya tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel