Mundur dari 'Anak Langit', Ammar Zoni Tulis Pesan Perpisahan
Instagram/ammarzoni
TV

Mundurnya Ammar dari 'Anak Langit' tersebut lantaran ia ditunjuk untuk mengisi peran utama pria di sinetron 'Cinta Suci'.

WowKeren - Ammar Zoni sempat menjadi pemeran utama di sinetron "Anak Langit" sebagai Al. Namun karena tersandung kasus narkoba, pemeran Al pun diceritakan menghilang dan diganti dengan Stefan William (Hiro) sebagai karakter utama pria.

Namun usai kasus Narkoba selesai, mantan kekasih Ranty Maria ini kembali ke "Anak Langit" sebagai Ali. Kembalinya Ammar itu tentu membuat penggemarnya bahagia.


Sayangnya, Ammar harus mundur dari "Anak Langit" lantaran sinetron terbarunya bersama Irish Bella yakni "Cinta Suci". SCTV bahkan secara resmi telah menginfokan jadwal tayangan perdana "Cinta Suci" dimana Ammar sendiri juga ditunjuk sebagai pemeran utama prianya.

Lewat Instagram, pada Jumat (14/9), Ammar pun mengunggah foto kenangannya bersama para pemain "Anak Langit". Laki-laki berusia 25 tahun ini juga menulis pesan perpisahan sebagai ungkapan pamit dirinya dari sinetron yang juga dibintangi oleh Immanuel Caesar Hito itu.

"Terkadang kita selalu bertanya .. Kenapa setiap pertemuan, selalu ada perpisahan? kenapa? Jawaban nya adalah Tidak Ada! Karena memang seperti itulah semesta bekerja. Lantas untuk apa? . seru nya jelas..."kenangan" jawabnya, Iyaa.. ." tulis Ammar. "Kenangan akan diri kita yang tercermin dimata mereka. Mereka tidak bertanya siapa? Tapi kenangan indah apa yang sudah kita lukis.. Maka lukislah kenangan indah itu sebanyak banyak nya! Terima kasih untuk kalian semua, sungguh suatu satu Kebanggan #anaklangit #al93 #rainbow #sctv."

Usai melihat unggahan itu, banyak netter yang tidak rela dengan mundurnya Ammar dari "Anak Langit". Kendati begitu, tidak sedikit netter yang juga memberikan dukungan di kolom komentar untuk Ammar.

"Bakalan kangen sama babang Ali di al sukses terusnya bang ammar," komentar akun @ndrah***. "Uhh kata kata nya bang bkin haru suksek trus bang ammar," sahut akun @nur_cah***.

"Moga sukses bang amar di sinetron CINTA SUCI nya. . Dan dapat rangking tertinggi. . . . Aminn," tulis akun @cengk***. "Syuting bareng bang Ammar dr episode Promo rasanya ga rela ga ada abang lagi di anak langit salam sayang selalu dr adek2 panti @ammarzoni," balas akun @divani***.

You can share this post!

Related Posts