Putri Kylie Jenner, Kim K dan Khloe Kardashian Kumpul Bersama, Mana Paling Cantik?
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Super menggemaskan, intip lucunya potret ketiga cucu Kardashian ini saat bermain bersama.

WowKeren - Ketiga cucu Kris Jenner, yakni Chicago West, Stormi Webster, serta True Thompson memang lahir dalam waktu yang berdekatan. Chicago, yang merupakan putri bungsu Kim Kardashian lahir paling awal dibandingkan kedua sepupunya, yakni pada bulan Januari lalu.

Sementara putri Kylie Jenner, yakni Stormi dilahirkan berselang satu bulan setelahnya, tepatnya pada 1 Februari. Sedangkan True, anak pertama Khloe Kardashian lahir paling akhir, yaitu pada bulan April lalu.

Kendati sering membagikan momen kebersamaan mereka, nyatanya ketiga gadis kecil Kardashian ini belum pernah sekalipun muncul dalam satu potret bersama-sama. Setelah cukup lama dinanti, kini akhirnya Kim membagikan kelucuan ketiga bayi cantik tersebut kala menghabiskan waktu bersamaan.

Dibagikan melalui akun Instagram miliknya, potret Chicago, Stormi dan True ini sukses membuat para netizen merasa gemas. Dalam foto yang diunggah, ketiganya tampak duduk bersisian di atas karpet berwarna pink sambil memandang pada satu arah.

Chicago tampak begitu lucu kala memegang plushie unicorn berwarna pink. Sedangkan True terlihat menggemaskan dalam gaun bermotif bunga dan duduk di kursi bayi. Tak mau ketinggalan, Stormi juga tampil stunning dalam balutan pakaian berwarna pink, lengkap dengan sepatu Nike.


View this post on Instagram

💕 The Triplets 💕

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

"Triplet," tulis Kim pada keterangan foto, dilengkapi dengan dua emoji hati. Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung mendapat banyak like serta dibanjiri berbagai komentar dari penggemar. Sebagian besar memuji betapa menggemaskannya ketiga bayi cantik ini.

"Foto ini terlalu manis," komentar seorang penggemar. "Mereka sangat menggemaskan," sambung lainnya. "Mereka benar-benar keturunan Kardashian," sahut yang lain.

Meski demikian, tak sedikit yang juga membandingkan visual ketiga bayi ini. Banyak yang mengklaim jika Stormi terlihat jauh lebih cantik dibandingkan kedua sepupunya. Tak hanya itu, ada pula netizen yang kembali berkomentar buruk mengenai wajah True.

"Stormi paling cantik," komentar salah satu netizen. "Stormi jauh lebih cantik dibandingkan Chi dan True," timpal lainnya. "True terlihat buruk di foto ini," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru