Dibully Satu Pesawat dengan Ayu, Raffi Pamer Foto Imut Nagita dan Bangga Istrinya Satukan Keluarga
Selebriti

Raffi mengunggah foto Nagita tengah tertidur seolah ingin menepis anggapan miring kalau ia tak menghargai sang istri.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menuai kehebohan. Netter kesal karena keduanya seolah tak peduli meski diisukan selingkuh.

Bukannya menjaga jarak, Raffi dan Ayu malah percaya diri untuk tetap dekat. Mereka bahkan santai walau duduk bersebelahan ketika satu pesawat.

Foto Ayu dan Raffi yang diunggah oleh rekan mereka Eko Patrio itu sempat menuai cibiran. Raffi kembali diminta untuk lebih menghargai perasaan sang istri, Nagita Slavina.

"Harusnya ayu menghargai nagitaslavina istri sahnya Rafi ahmad. Kan bnyk temen cewek yg lainnya," sindir netizen. "Andai aku jadi nagita gimana perasaan ku. Suami deket2 terus ama cewek janda lagi. Mungkin aku uda pulang ke rumah ibuku. Nagita sabar pura2 seneng bahagia dengan anak dan keluarga tapi gak dalem hati nagita. Baca hati istrimu raffi @raffinagita1717," ujar yang lainnya.

Seolah mendengarkan kritikan netizen, Raffi langsung pamer foto imut Nagita yang tengah tertidur. Sosok Nagita tampak kelelahan karena mengurus acara di Rans Music. "Tidur lagiii ahhhh ... semalem capek abis nyanyi di Rans Music sama The Legends," tulis Raffi.

Ayah satu anak itu agaknya bangga dengan kerja keras Nagita. Pasalnya Nagita tampak enerjik ketika mengurus sekaligus tampil di acara Rans Music.

Dalam sejumlah foto, Nagita tersenyum gembira ketika kumpul bersama rekan artis senior seperti Java Jive dan Bragi. Momen itu juga menjadi ajang kumpul keluarga Raffi dan Gigi.

Tampak ibunda Raffi, Amy Qanita, dan ibu Nagita, Rieta Amilia, hadir di acara tersebut. Suami Nisya Ahmad, Andika Rosadi, yang biasanya berhalangan hadir tampak setia menemani. Melihat kebersamaan mereka, fans memberikan pujian.

"Ikut senang 😊ikut bahagia..πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜selalu sukses raffi gigi," kata fans. "Kalau lagi akur gini adem banget," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru