Formasi Baru 'Anak Langit' Seperti 'Anak Jalanan', Netter Minta Ammar Zoni Balik Lagi
Instagram/ammarzoni
TV

Nampaknya penggemar masih tidak rela Ammar Zoni mundur dari 'Anak Langit' lantaran main di sinetron baru yakni 'Cinta Suci'.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Ammar Zoni menjadi pemeran utama pria dalam sinetron SCTV terbaru yakni "Cinta Suci". Dibintangi Irish Bella juga, "Cinta Suci" bakal tayang perdana pada Senin (17/9).

Lantas Ammar yang sebelumnya tergabung dalam "Anak Langit" sebagai Ali, harus mundur dari sinetron yang juga dibintangi oleh Stefan William tersebut. Hal itu tentu membuat "Anak Langit" memiliki formasi baru.

Seperti video yang diunggah oleh akun penggemar Instagram,@anaklangit.official. Dalam video tersebut, pemeran pria "Anak Langit" saling merangkul satu sama lain. Adalah Marcel Chandrawinata, Dylan Carr, Stefan William, Cemal Faruk, dan Immanuel Caesar Hito.

View this post on Instagram

Anak Langit


A post shared by ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) on

Sontak video di atas langsung mengingatkan netter terhadap sinetron "Anak Jalanan" dulu. Banyak yang menyebut jika formasi "Anak Langit" tanpa Ammar sekarang mirip dengan "Anak Jalanan" yang pernah tayang di RCTI. Namun tidak sedikit pula netter yang masih berharap agar Ammar kembali lagi.

"Formasi Awal..." komentar akun @rprea***. "Formasi awal anak jalanan,,tnpa amarzoni mantap," sahut akun @nano***.

"Ammar Zoni balikin LG dong om Akbar Bhakti," tulis akun @rhank***. "Ah .itu mah alay mending amar zoni nya," balas akun @bodol***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel