Dihujat Suka Goda Peserta 'Indonesian Idol Junior', Rizky Febian Akhirnya Buka Suara
YouTube/Rizky Febian
TV

Rizky Febian sempat geram dengan komentar hujatan netizen, salah satunya membawa nama sang ayah, Sule.

WowKeren - Penyanyi Rizky Febian menjadi salah satu juri ajang menyanyi "Indonesian Idol Junior". Selain Rizky, ada pula juri lain seperti Maia Estianty, Rossa, dan Nino RAN.

Namun siapa sangka, pengalaman pertamanya sebagai juri di ajang menyanyi tersebut mendapat tanggapan negatif dari sebagain netizen. Anak sulung Sule itu akhirnya buka suara terkait komentar hujatan melalui kanal YouTube miliknya, pada Minggu (16/9).

Dalam video tersebut, Rizky mengaku sangat geram dengan komentar hujatan netizen di kanal YouTube "Indonesian Idol Junior". Terlebih penggunaan bahasa dalam penyampaiannya.

"Sebenarnya, itu hak mereka untuk mempertanyakan," kata Rizky. "Cuma terkadang bahasa penyampaiannya membuat saya menjadi geram."

Terlebih saat beberapa netizen menyebut nama ayahnya yang tanpa menggunakan istilah depan. Hal itu lah yang membuat Rizky semakin geram.

"Apalagi membawa nama bapak saya," lanjut Rizky. "Apalagi tidak pakai kata bapak."

Diakui Rizky jika ia awalnya kaget karena ditunjuk sebagai juri. Namun pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini menyebutnya sebagai rezeki dari Sang Pencipta. Rizky juga mengaku jika ia ingin memanfaatkan kesempatan yang ada ini dengan baik-baik.


"Saya itu kaget ketika saya dipilih untuk jadi juri," lanjut laki-laki kelahiran tahun 1998 ini. "Dan Alhamdulillah saya bersyukur mungkin ini rezeki saya. Dan juga Allah sudah memberikan jalannya seperti ini. Memanfaatkan kesempatan yang ada."

Lebih lanjut, Rizky juga menyinggung hujatan netizen terkait latar belakangnya. Menurut netizen, sosok Rizky dirasa kurang cocok menjadi juri karena di industri suara, ia belum mengeluarkan album dan baru beberapa single.

"Ketika saya menjadi juri dengan latar belakang lagunya masih single bukan album, sebenarnya juga berat perjuangannya sebagai juri itu," sambung Rizky. "Perjalanannya nggak gampang, saya juga masih banyak belajar kepada juri-juri yang lainnya."

Rekan duet Mikha Tambayong dalam lagu "Berpisah Itu Mudah" ini juga buka suara terkait dirinya yang sering menggoda peserta perempuan. Namun di balik itu semua, nyatanya Rizky memiliki maksud tertentu.

Laki-laki kelahiran bandung ini memiliki inisiatif sendiri untuk membuat peserta yang notabenenya masih kecil agar merasa nyaman dan tidakk tertekan. Sementara untuk masalah menggoda, itu hanyalah cara Rizky untuk menghibur.

"Itu adalah inisiatif saya sendiri. Ini kan audisi 'Indonesian Idol Junior' yang pesertanya masih anak kecil di bawah umur. Jadi gimana caranya junior datang ke audisi itu bukan beban, tegang yang dipikirkan," ucap Rizky. "Kalau masalah ngrayu, itu salah satu bagian untuk menghibur."

Sementara itu, dalam video tersebut Rizky juga memberikan nasehat pada netizen untuk berpikir ulang dalam menyampaikan kritikannya. Ia juga mengingatkan pada remaja Indonesia agar memanfaatkan sosial media dengan baik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel