Tayang Perdana, 'Maha Cinta' Kalah dari sinetron Luar 'Takdir Lonceng Cinta'
Instagram/antv_official
TV

Banyak netter yang mendesak pihak ANTV untuk lebih sering menayangkan sinetron India ketimbang lokal.

WowKeren - Sinetron terbaru Dimas Beck, "Maha Cinta" akhirnya tayang perdana pada Senin (17/9) di ANTV. sinetron tersebut turut dibintangi Nova Eliza, Gabby Marissa, dan Fiqry Hilaby.

Berkisah tentang Dimas sebagai Sultan yang menyelamatkan seorang wanita (Nova Eliza) dengan dua anak kecil dan satu bayi dari kejaran sekelompok ibu-ibu yang berniat ingin membunuhnya. Wanita tersebut kemudian menceritakan masaah hidupnya. Dimana ia disebut sebagai pembawa fitnah oleh warga kampunya.

Siapa sangka, pertemuan Sultan dengan wanita itu membuat hatinya terketuk. Sultan bahkan telah memilih wanita itu untuk diajak taaruf.

View this post on Instagram

Serial perdana MAHA CINTA akan segera dimulai. Jangan lupa komentar kamu mengenai serial ini yah 😉


A post shared by ANTV (@antv_official) on

Sayangnya, kemunculan "Maha Cinta" di ANTV itu nampaknya kurang mendapat respon positif dari warganet. Dalam unggahan akun resmi Instagram, ANTV yang mengunggah poster "Maha Cinta" justru diramaikan dengan komentar netter yang membahas sinetron India "Takdir Lonceng Cinta".

"Pliss dong kmbliin jam tyang takdir lonceng cinta!!" komentar akun @handa***. "Selamat tinggal Antv by,,,ntar aku kembali klau udah rame flm Indianya,,daaaaaaa," sahut akun @ahmita***.

"TLC jam tayang kembali semua donk...pliss @antv_official," tulis akun @mariav***. "Kami selaku penonton setia Takdir Lonceng Cinta merasa terganggu," balas akun @tegar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel