Akun Gosip Beber Keluarga Artis 'Ngemis' Endorse, Netter Seret Nama Ashanty dan Gen Halilintar
Instagram
Selebriti

Sejumlah netter mencocokkan bukti yang diunggah oleh akun gosip ini dengan ciri-ciri beberapa keluarga artis.

WowKeren - Akun gosip @lambe_turah membuat publik heboh dengan unggahan misteriusnya pada Senin (17/9). Dimana akun ini membeberkan ada salah satu keluarga artis yang ketahuan "ngemis" endorse dari salah satu toko kue terkenal. Hal tersebut diketahui dari curhatan yang ditulis oleh pemilik toko tersebut di Instagram Story.

Keluarga artis itu diketahui mengirim pesan kepada pemilik toko untuk mengendorse kue ulang tahunnya. Dilihat dari caption yang ditulis oleh akun tersebut, keluarga artis ini tidak hanya sekali meminta endorse kepadanya. Keluarga artis yang tak disebutkan namanya ini diketahui pernah meminta endorse untuk ulang tahun pernikahannya beberapa waktu lalu.


Si pemilik toko kue hanya memberikan pernyataan yang mengarah kepada artis yang meminta endorse kepadanya. "Sorry peeps cannot tell u guys ini siapa. Tp yah pokoknya ga berhenti pamer pake hermes, jalan2 keliling dunia dan pamer kehidupan yang jetset lah," tulis akun @mingmonglie. Jelas postingan ini mengundang banyak tanya dari netter di media sosial.

Sejumlah netter menyeret nama keluarga artis yang diduga sebagai artis yang dimaksud sering "ngemis" endorse. Beberapa netter menyebutkan bahwa keluarga artis yang dimaksud adalah keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Bukan sembarangan, mereka punya alasan sendiri kenapada menyeret nama keluarga Ashanty.

"Fix keluarga A6 ya kalo menurutku yg dibilang mbak ini. BUKTINYA: di foto kedua foto dikontrasin segala macem muncum nama pertama ujungnya 'Y'. Nama kedua ujungnya 'iel'. Nama ketika terlihat nama ig @queenarsyy (tambahan huruf y biar gk ngetag). Terus di foto ketiga itu ada yg nanya keluarga blabla bukan? kayaknya tulisan yg dihapus A6," kata akun @mithasxxxx. "Keluarga A6 deh kayaknya,soalnya anivnya "lebih ke flower ya"," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menduga keluarga yang dimaksud adalah keluarga selebgram Gen Halilintar. "KELUARGA GEN HALILINTAR," kata netter. "Gen halilintar? Hahahahahah," tanya lainnya. "Keluarga Gen halilintar kah?????" celetuk netter lain. "Keluarga gen halilintar bukan. Kan gen ada G nya tu," tebak yang lain.

Di sisi lain, banyak netter yang memberikan pembelaan untuk keluarga Ashanty atas tudingan ini. "G mgkn ach klo keluarga A6 minta endors,,mereka aja punya bisnis sendiri," bela netter. "Nggak mungkin kayaknya klo keluarga A6 soalnya hari sabtu- minggu kemaren mereka ada dimakassar diacara launching dapurasixmakassar," ujar yang lain. "Kalau keluarga ashanty gak mungkin,soalnya lihat folowersnya cuman belasan ribu," kata netter lain.

You can share this post!

Related Posts