Liam Payne Isyaratkan Reuni One Direction?
Getty Images/Mike Coppola
Musik

Tak hanya unggah foto grupnya di Instagram, dugaan reuni ini makin menguat kala Liam bertemu dengan penulis lagu One Direction.

WowKeren - One Direction memang menutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Meski kini masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier, namun tentunya hal tersebut tak membuat para penggemar berhenti mengharapkan adanya reuni dari grup jebolan ajang "X Factor" tersebut.

Belum lama ini, penggemar One Direction dibuat "menggila" lantaran adanya kemungkinan reuni dari grup yang digawangi oleh Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Harry Styles tersebut. Kemungkinan ini merebak lantaran Liam terlihat membawa sebuah artwork One Direction saat berada di kawasan London.

Terlebih lagi, Liam tampak baru saja makan malam bersama pencipta lagu One Direction, yakni Savan Kotecha. Seperti yang diketahui, Savan dikenal sebagai sosok di balik terciptanya dua hits One Direction, yakni "What Makes You Beautiful" dan "Take Me Home".

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Liam juga sempat membuat para penggemar terkejut kala mengunggah potret lawas One Direction di akun Instagram miliknya. Apalagi foto itu masih menyertakan Zayn Malik, yang telah hengkang dari One Direction sejak tahun 2015. "1000 hari," tulis Liam pada kolom caption.


View this post on Instagram

1000 days

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

Tentunya kabar reuni ini begitu disambut antusias oleh penggemar. Apalagi sebelumnya Liam pernah mengatakan bahwa ia berharap reuni One Direction akan benar-benar terjadi suatu hari nanti. Sedangkan pada 2017 lalu, Niall mengatakan kepada Billboard bahwa ia ingin grupnya tersebut bakal mengadakan reuni beberapa tahun lagi.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Namun masing-masing anggota mengikuti audisi sebagai penyanyi solo dan langkah mereka terhenti sebelum masuk babak spekta. Hingga akhirnya, Nicole Scherzinger yang kala itu menjadi juri tamu menyarankan agar mereka bergabung sebagai sebuah grup, dan lolos menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut.

Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa. Bahkan grup ini bisa disebut sebagai alumni "X Factor" tersukses. Lima album One Direction, yakni "Up All Night", "Take Me Home", "Midnight Memories", "Four", dan "Made In The A.M." juga sukses menduduki peringkat teratas berbagai chart musik dunia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait