Sudah Minta Maaf ke Ashanty Cs, Natasha Ali Enggan Bongkar Artis yang 'Ngemis Endorse'
Instagram
Selebriti

Artistan cake ini mengatakan bahwa publik tak akan percaya dengan nama keluarga artis yang sering 'ngemis' endorse kepadanya.

WowKeren - Seorang artistan cake bernama Natasha Ali baru-baru ini membuat heboh publik dengan postingan Instagram Story yang dibuatnya. Natasha menuliskan curhatan panjang soal keluarga artis yang dikabarkan sering "ngemis" endorse kepada dirinya. Bukan sekedar meminta endorse, Natasha mengaku sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berunding perihal endorse dengan keluarga artis tersebut.

Curhatan tersebut menjadi bahasan netter usai dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Banyak netter yang menyeret nama sejumlah keluarga artis yang dianggap sesuai dengan kriteria yang sudah disampaikan oleh Natasha. Di antaranya adalah keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, Gading Marten serta Gisella Anastasia , kemudian keluarga Gen Halilintar.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Natasha lewat postingan Instagram yang dibagikan ulang oleh akun fanbase keluarga Ashanty, @genk_ijo. Natasha menegaskan bahwa keluarga artis yang dimaksud olehnya bukanlah seperti tebakkan netter. "Banyak banget dari kalian yang catually berpikir kalau ini cerita tentang Ka Gading, Ka Gisel, Pak Anang sama Bu Ashanty sama keluarga Halilintar. And you guys are wrong," kata Natasha.

Lihat postingan ini di Instagram

Nih buat yg udah DM dan komen2, ampe nge-tag nama kt di akun gosip ....,kepo nya udah kebayar yaaa ....mg bs bobo nyenyak mlm ini 😁 Regrann from @mingmonglie - @lambe_turah here you go 😘 berasa kayak apaan aja sampe bikin ginian jijik juga ya. Hahahha percaya ngak percaya, terseraaaah. I have my own beliefs. Siang2 ditulis nama gamau dibawa2 masih aja kan dipush lagi sampe masuk berita online ga jelas TANPA klarifikasi yang benar (ya gw jg ga bakal buka kartu sih) so, sorry kak Gading, kak Giselle, Pak Anang, Bu Ashanty, A6 and also keluarga halilintar for the troubles. Btw klarifikasi tambahan, ku anak jakarta utara semuanyaaa. Netizen maha benar, kalian ternyata bisa salah juga. 😌 oke good night! - #regrann


Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Dalam unggahan lain, Natasha mengaku enggan mengungkap nama artis yang dimaksud dalam curhatannya. "Kalian enggak bakal percaya. Tapi I can swear on anything ini bukan Ka Gading, Ka Gisel, Pak Anang sama Bu Ashanty ataupun keluarga Halilintar. Kalian enggak bakal percaya sih, tapi yah it's not them," lanjut Natasha.

Klarifikasi yang disampaikan oleh Natasha ini pun disambut bahagia oleh para netter, terutama penggemar keluarga Ashanty. "Ahhh akhiirnyaaa bisaaa tidurr legaaa," kata netter. "Berarti saya ga halu ya min secara ada yg bilang fans A6 halu klu msh ngebela ash dan klg, soalnya kayanya tarif endorse ash tuh lebih dari itu, and ash jg diig ga pamer pamer hermes," seru yang lain.

Sebelumnya, Natasha sudah sempat minta maaf kepada keluarga Ashanty, Gading dan Gen Halilintar atas kehebohan yang muncul akibat postingannya di Instagram Story tersebut. "And would like to say sorry untuk orang2 yang jadi korban tebak2an netizen," tulis Natasha.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru