Kembali Jadi Juri 'Rising Star', Ariel NOAH Cari Suara Terbaik
Instagram/risingstar_ina
TV

Masih babak audisi, 'Rising Star Indonesia' datangi delapan kota besar Indonesia, dimana saja?

WowKeren - RCTI kembali menggelar ajang menyanyi "Rising Star Indonesia" (RSI). Audisi bahkan sudah dimulai bulan September 2018 di delapan kota besar Indonesia yakni Bandung, Medan, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Kupang, Makassar, dan Ambon.

Lewat akun resmi Instagram, @risingstar_ina, "RSI" telah mengumumkan salah satu expert alias juri acara tersebut. Adalah vokalis band ternama Ariel NOAH. Mantan kekasih Luna Maya ini kembali ditunjuk untuk menjadi juri.

Dalam video promo yang diunggah pada Selasa (18/9), Ariel memperkenalkan diri sebagai expert "RSI". Ia mengajak orang-orang dengan suara terbaik untuk menunjukan bakatnya dan menjadi bintang. Ariel juga akan hadir dalam babak audisi yang digelar di Bandung, 22 September mendatang.

Sementara itu, selain Ariel, juri "RSI" sebelumnya ada Judika, Rossa, dan Anang Hermansyah. Kembali menunjuk Ariel sebagai juri, banyak netter yang sudah tak sabar ingin segera menyaksikan tayangan "RSI".

"Siap bgtt buat jd penonton setia rising star.." komentar akun @tety14***. "Gak sabar pengen liat ariel! @ariel_inst," sahut akun @ainath***.

"Nonton acara ini karena ada arielnya," tulis akun @arissla***. "Udh ga sabar...pngen liat bang boriel lagi," balas akun @nenken***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru