Pose Seksi di Toilet, Perbedaan Harga Sepatu Kylie Jenner dan Sahabat Jadi Sorotan
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Harga sepatunya terpaut hampir 30 kali lipat, beginilah gaya kece Kylie dan sang sahabat.

WowKeren - Kylie Jenner rupanya tengah berupaya untuk semakin mengembangkan bisnis kosmetik yang ia geluti, Kylie Cosmetics. Selain meluncurkan beberapa koleksi baru, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut juga melakukan kolaborasi untuk memperluas jaringan bisnisnya.

Belakangan ini, Kylie diketahui tengah menjalin kerja sama dengan sahabatnya, Jordyn Woods. Keduanya baru saja merilis varian terbaru dari lini kosmetik Kylie. Bertajuk KyliexJordyn, koleksi baru ini masih fokus pada produk lip kit yang memang menjadi andalan Kylie Cosmetics.

Merilis produk bersama, tak heran jika belakangan ini Kylie terlihat semakin lengket dengan Jordyn. Bahkan sepasang sahabat ini tak segan untuk menghabiskan momen bersama di sela waktu luang yang mereka miliki.

Baru-baru ini, Kylie dan Jordyn meluangkan waktu untuk hangout di salah satu restoran ternama di Malibu, Los Angeles. Seperti biasanya, kedua wanita ini pun tampil glamor dengan riasan tebal.

Seperti kebanyakan wanita pada umumnya, Kylie dan Jordyn pun mengabadikan sejumlah momen dan mengunggahnya melalui akun media sosial masing-masing. Tak terkecuali saat keduanya berada di toilet. Memasang pose seksi nan sensual, keduanya tampil stylish sekaligus edgy dengan sepatu boots yang mereka kenakan.

Jika dilihat secara sekilas, memang tak ada yang aneh dari foto keduanya. Tapi rupanya, ada satu hal yang menarik dari penampilan sepasang sahabat ini. Rupanya, Kylie dan Jordyn mengenakan sepatu boots dengan selisih harga yang jauh berbeda.

Kylie tampak memakai sepatu boots berwarna hot pink dari label kenamaan, Balenciaga. Dilansir Daily Mail pada Rabu (19/9), boots dengan glitter berkilauan itu dibanderol dengan harga USD 1290 (sekitar Rp 19 juta).

Sementara Jordyn menjatuhkan pilihannya pada thigh-high boots bermotif kulit ular yang tampak stunning. Boots tersebut merupakan keluaran dari brand Nova, yang dapat diperoleh dengan harga USD 45 (sekitar Rp 669 ribu).

Meski bisa dibilang memiliki perbandingan harga yang sangat berbanding terbalik, namun tak bisa dipungkiri jika keduanya sukses tampil stunning dan mempesona. Jadi, gaya siapa yang lebih keren menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru