AMI Awards 2018: Masuk Nominasi, Kunto Aji Malah Minder Usai Lihat Saingan
Instagram/vivadarmaputri
Musik

Kunto Aji merasa pesimis bisa mengungguli nama-nama berikut ini di penghargaan musik 'AMI Awards' 2018.

WowKeren - Penghargaan "Anugerah Musik Indonesia" tahun ini kembali digelar. Rencananya penghargaan "AMI Awards 2018" akan diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada 26 September mendatang.

Salah satu kategori yang ada di dalam acara penghargaan "AMI Awards" 2018 adalah Urban Song. Penyanyi Kunto Aji pun dikabarkan menjadi salah satu nominasi di kategori tersebut. Akan tetapi, pelantun lagu "Topik Semalam" ini mengaku pesimis bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

Pasalnya, Aji merasa kalah saing dengan para nominator lainnya di kategori tersebut. Sebut saja Maliq & D' Essentials, hingga kolaborasi antara Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo di lagu "Heaven".

"Optimis enggak ya? Susah sih kayaknya, karena ada Maliq terus dan segala macam," ujar Aji saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (19/9). "Saingannya bagus-bagus semua sih."

Sebelumnya, Aji juga sempat masuk sebagai nominasi di "AMI Awards" beberapa tahun silam. Sayangnya, penyanyi berusia 31 tahun ini belum pernah memenangkan piala dari penghargaan musik bergengsi tersebut. "Tapi kalau yang menang saya belum pernah dapat sih. Saya cuma nominator aja," ungkap Aji.

Sementara itu, Aji sendiri baru-baru ini telah meluncurkan karya terbarunya lewat album yang bertajuk "Mantra Mantra". Album yang mengangkat isu kesehatan mental tersebut menerima banyak respon positif dari pecinta musik Tanah Air.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel