Dicecar Nagita Suka Cari 'Gadis Malam', Raffi Bongkar Fakta Sebenarnya
Selebriti

Nagita menginterogasi Raffi gara-gara suaminya itu mengaku suka lagu 'Gadis Malam' milik Java Jive.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap eksis di sejumlah vlog via YouTube Rans Entertainment. Kali ini, Raffi dan Gigi membahas tentang sejumlah band dan lagu yang melejit di era 90an.

Raffi dan Gigi kompak menyanyikan lagu "Gadis Malam" yang dibawakan oleh Java Jive. Mereka lalu membahas soal Java Jive.

"Band Java Jive itu dulu gila, setiap konser di kafe selalu sold out," kata Raffi. "Aku waktu itu masih SMP, gak bisa masuk tapi aku nyelinap nonton."

"Sama siapa?" tanya Gigi. "Sama teman-teman SMP," ujar Raffi. "Generasi milenia gak tahu (Java Jive). Jadi gini, kalau kalian sekarang punya siapa ya. Punya GAC, punya HiVi. Kalau sekarang mungkin ada Geisha gitu. Kita (Nagita dan Raffi) tu zaman kita dulu muda tuh ada namanya Java Jive," kata Gigi.

Raffi lalu menyebut kalau Java Jive adalah band favoritnya. Ia juga mengaku senang dengan lagu "Gadis Malam" yang sempat ia nyanyikan bersama Gigi. Saat itulah Gigi memancing Raffi.


"Ini band legend. Kita lihat yuk lagu 'Gadis Malam' kesukaan Raffi Ahmad," kata Raffi. "Kamu emangnya suka cari 'Gadis Malam' ya? Hah!?" seru Gigi yang penasaran dengan kebiasaan genit Raffi.

"Enggak. Emang deket rumah aku kalau malem-malem pulang itu suka banyak gadis malam," ujar Raffi. "Eh tunggu deh, aku mau tanya. Gadis malam tuh apa sih?" tanya Gigi.

"Itu yang kupu-kupu malam. Cewek-cewek yang 'jualan' gitu," jawab Raffi. "Kamu jangan gitu dong. Banyak itu di sana jualan gerobak mi. Jualan apa," timpal Gigi. "Itu (gadis malam) jual diri. Ini lagunya tentang gadis malam," seru Raffi. "Ngomong dong yang jelas," kata Gigi.

Saat review, Raffi dan Gigi membahas kemiripan personil Java Jive dengan sejumlah publik figur. "Fatur kayak Hengky Kurniawan ya," kata Gigi. "Cakepan Fathur," jawab Raffi.

Tak lama, Raffi juga membahas drummer Java Jive, Edwin. "Nih dicapture, Edwin mirip Reino, mantannya Luna Maya," canda Raffi.

Selain review, Raffi dan Gigi memamerkan cuplikan acara Rans Music. Ibunda Gigi, Rieta Amilia, sempat hadir dan tampak ngobrol bareng ibunda Raffi, Amy Qanita. Suasana juga berlangsung meriah dengan penampilan band-band era 90an yang sempat jadi hits.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait