Sempat Tuai Kritik, Warner Bros Tetap Rilis Trailer 'Aquaman' Versi Jepang
YouTube
Film

Tampilkan narasi unik ala Jepang, 'Aquaman' sempat dibandingkan dengan 'Finding Nemo'.

WowKeren - Warner Bros memang baru saja menerima kecaman dari sejumlah penggemar di Jepang usai merilis poster internasional "Aquaman" beberapa waktu lalu. Hal ini lantaran poster tersebut dianggap memiliki tagline yang konyol serta adanya beberapa modifikasi di bagian tertentu.

Tagline poster ini ditulis dalam bahasa Jepang. Jika diterjemahkan, tagline tersebut berarti "The man who be friends all the fish" atau "The man who makes all fish allies". Hal ini menyebabkan para penggemar mengkritik serta memprotes pihak studio dengan membandingkannya dengan poster promo "Finding Nemo" dari Pixar.

Namun seolah abai dengan kontroversi tersebut, Warner Bros sendiri tampaknya makin gencar melakukan promosi. Bahkan studio raksasa tersebut baru saja merilis sebuah trailer internasional untuk film yang dibintangi oleh Jason Momoa ini.

Tak berbeda dari trailer asli, cuplikan ini sama-sama menampilkan aksi seru dan narasi unik ala Jepang. Memang tidak banyak adegan baru yang ditampilkan dalam trailer ini, namun keseruan dan ketegangan sangat terasa dalam setiap adegan yang dihadirkan, terutama ketika terjadi pertempuran bawah laut yang disajikan dengan sangat keren.


Sebagai satu-satunya film DCEU yang dirilis pada tahun 2018, tentunya Warner Bros dan DC Films ingin menjadikan "Aquaman" sebagai pembuka kesuksesan untuk proyek lainnya. Mulai dari "Shazam!", hingga "Wonder Woman 1984" yang membidik perilisan di tahun 2019.

Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry (Jason Momoa) dengan saudara tirinya, Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.

Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia.

Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain. Di antaranya adalah Nicole Kidman sebagai Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai ayah Aquaman, Djimon Hounsou sebagai Fisherman King, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, serta Dolph Lundgren sebagai King Nereus.

Disutradarai oleh James Wan, rencananya film ini akan dirilis pada 14 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru