Singkirkan 'The Predator', 'The House With A Clock In Its Walls' Puncaki Box Office Pekan Ini
DreamWorks
Film

'The House With A Clock In Its Walls' bersaing ketat dengan 'A Simple Favor', simak peringkat sepuluh besar box office pekan ini.

WowKeren - Film terbaru besutan Universal Studios, "The House With A Clock In Its Walls" sukses mengawali pekan perdana perilisannya dengan meraup hasil yang cukup gemilang. Film yang dibintangi oleh aktris cantik Cate Blanchett ini tercatat mengantongi USD 26,8 juta (sekitar Rp 397 miliar) di pekan debutnya. Tentunya hasil ini sekaligus menyingkirakan "The Predator" yang pekan lalu bertengger di puncak box office.

Peringkat kedua diisi oleh film terbaru Blake Lively, yakni "A Simple Favor". Film besutan Lionsgate ini meraup USD 10,4 juta (sekitar Rp 154 miliar) di pekan keduanya. Pencapaian ini tentunya membuat "A Simple Favor" naik satu peringkat dibandingkan debutnya minggu lalu.

Sementara itu, tampaknya popularitas Valak tak cukup kuat untuk membuat "The Nun" mempertahankan dominasinya di box office. Pasalnya, pekan ini film arahan sutradara Corin Hardy ini harus rela bergeser ke peringkat tiga dengan pendapatan sebesar USD 10,2 juta (sekitar Rp 151 miliar).

Sedangkan "The Predator" yang pekan lalu merajai box office, kini malah anjlok dan menduduki peringkat keempat dengan pendapatan sebesar USD 8,7 juta (sekitar Rp 128 miliar). Hal ini menunjukkan bahwa genre thriller-fantasy tampaknya masih kurang diminati oleh para penikmat film.

Di sisi lain, pekan ini "Crazy Rich Asians" masih bertahan di peringkat lima. Film yang dibintangi oleh Constance Wu dan Henry Golding tersebut tercatat meraup keuntungan sebesar USD 6,5 juta (sekitar Rp 96 miliar) di minggu keenam pemutarannya.

Sementara itu, sejumlah film lainnya juga masih betah menghuni posisi sepuluh besar box office pekan ini. Sebut saja "The Meg" yang mampu meraup USD 2,35 juta (sekitar Rp 34,8 miliar) di pekan ketujuh pemutarannya. Nah, berikut adalah peringkat lengkap box office pekan ini:

1. "The House With A Clock In Its Walls" - USD 26,8 juta (sekitar Rp 397 miliar)

2. "A Simple Favor" - USD 10,4 juta (sekitar Rp 154 miliar)


3. "The Nun" - USD 10,2 juta (sekitar Rp 151 miliar)

4. "The Predator" - USD 8,7 juta (sekitar Rp 128 miliar)

5. "Crazy Rich Asians" - USD 6,5 juta (sekitar Rp 96 miliar)

6. "White Boy Rick" - USD 5 juta (sekitar Rp 74 miliar)

7. "Peppermint" - USD 3,7 juta (sekitar Rp 54 miliar)

8. "Fahrenheit 11/9" - USD 3,1 juta (sekitar Rp 45 miliar)

9. "The Meg" - USD 2,35 juta (sekitar Rp 34,8 miliar)

10. "Searching" - USD 2,17 juta (sekitar Rp 32,1 miliar)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru