Nasehati Sang Adik, Gaya Arsy Buah Hati Ashanty Bikin Warganet Gemas
Instagram
Selebriti

Sementara Arsya, adik Arsy dengan wajah polos mendengarkan nasehat dari kakaknya.

WowKeren - Sosok Arsy, buah hati pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ini memang tidak diragukan lagi dengan aksi lucu dan menggemaskannya. Kali ini, lewat akun Instagram, @queenarsy, pada Senin (24/9), Ashanty kembali mengunggah video Arsy.

Dalam video tersebut, terlihat Arsy yang memakai kacamata sedang menasehati adiknya, Arsya. Sang adik laki-laki nampaknya telah berbuat salah pada kakaknya, hingga membuat Arsy memberikan nasehat dengan gaya bahasanya sendiri.

"Nanti kakak jatuh, kakak pingsan, dedek nggak ada kakak lagi, gimana?" kata Arsy dalam video. "Dedek sendirian. Nggak ada temen main."

Sementara Arsya dengan wajah polos mendengarkan nasehat dari kakaknya. Selang beberapa detik, bocah laki-laki kelahiran tahun 2016 ini mengucapkan maaf untuk Arsy.


Seperti biasa, unggahan itu langsung mencuri perhatian warganet. Aksi Arsy menasehati adiknya itu sukses membuat banyak warganet merasa gemas dengannya. Komentar pujian juga warganet layangkan untuk si kecil Arsy yang sudah mampu memberikan contoh yang baik pada sang adik.

"Iiiiiihhh gemeezzz bngtt..." komentar akun @marlia***. "So cute... Emessshhhh," sahut akun @chusn***.

"Arsyi kamu udh cantik... Pinter .. Lucu lagi.. Jd kaka yg baik ya sayang," tulis akun @rin_igl***. "Ya Allah,,, arsy n arsya pinter2 bgt sih,,, Didikan sejak kecil yg bagus,,,,,, smg mjd anak yg sholeh dan sholeha sll," balas akun @yania***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru