Rilis Trailer Baru, 'Halloween' Tampilkan Deretan Kasus Pembunuhan Michael Myers
YouTube
Film

Bukan hanya pembunuh berantai biasa, Laurie Strode menyebut Michael Myers adalah seorang hantu.

WowKeren - Blumhouse baru saja merilis trailer baru untuk film "Halloween". Trailer berdurasi satu setengah menit ini menampilkan promo berupa laporan berita televisi yang menceritakan kembali apa yang dilakukan Michael Myers di film originalnya, serta menjelaskan bagaimana sosok ikonik ini menjadi legenda pembunuh.

Dalam trailer ini, disebutkan bahwa sang pembunuh berantai telah lolos dari penjara dan membuat gempar warga sekitar. Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) terlihat diwawancarai oleh seorang wartawan yang ingin tahu tentang motif Michael.

"Kamu tidak percaya dia seorang hantu?" Laurie bertanya kepada wartawan. "Tidak," jawab sang wartawan. "Maka kamu harus (percaya)," tegas Laurie.

"Halloween" sendiri merupakan kelanjutan dari kisah horor klasik yang telah menghantui para penggemarnya sejak tahun 1978 silam. Michael Myers telah melarikan diri dan sekali lagi ia akan mengincar dan meneror Laurie Strode.


Setelah bertahun-tahun hidup dalam ketakutan dan dihantui oleh sang pembunuh, Laurie mengambil tindakan untuk membela dirinya sendiri.

"Halloween" akan menjadi sekuel langsung dari film pertamanya dengan mengabaikan sekuel-sekuel setelahnya. Hal ini sedikit menjelaskan tentang Laurie yang telah terbunuh dalam "Halloween: Resurrection" yang dirilis pada tahun 2002 silam.

Oleh karenanya, film ini dipastikan bakal mempunyai kisah latar yang berbeda dengan yang selama ini diketahui oleh para penggemar. Di mana ternyata sosok Michael Myers bukanlah saudara laki-laki dari Laurie Strode.

"Halloween" juga akan menampilkan kualitas akting dari Judy Greer yang berperan sebagai anak Laurie, Karen Strode. Ada pula Andi Matichak yang memerankan Allyson, cucu perempuan Laurie.

Tak ketinggalan sejumlah pemain tambahan seperti Will Patton, Virginia Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid serta Miles Robbins. Dan tentunya Nick Castle yang memerankan Michael Myers, sang pembunuh berdarah dingin yang juga dikenal dengan nama The Shape.

Disutradarai oleh David Gordon Green dengan naskah yang ditulisnya bersama Danny McBride dan Jeff Fradley, film ini siap meneror pada 19 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait