Syuting 'Once Upon a Time in Hollywood', Lena Dunham Pamer Celana Dalam Pada Brad Pitt
Getty Images
Film

Tak merasa malu sedikitpun, Lena dengan santai menyingkap gaunnya tepat di hadapan Brad.

WowKeren - "Once Upon a Time in Hollywood" diketahui telah memulai proses syuting sejak beberapa waktu yang lalu. Namun rupanya, ada pemandangan yang berbeda saat film garapan Quentin Tarantino itu melakukan proses pengambilan gambar pada 20 September.

Hal ini bermula kala Lena Dunham terlihat memamerkan celana dalamnya pada Brad Pitt saat berada di lokasi syuting "Once Upon a Time in Hollywood". Awalnya Lena sendiri tampak berbicang santai dengan beberapa pemain lainnya, termasuk Brad dan Margaret Qualley. Namun wanita berusia 32 tahun tersebut mendadak memperbaiki pakaiannya.

Lena yang kala itu mengenakan dress bohemian selutut mendadak menyingkap bagian bawah pakaiannya hingga mempertontonkan celana dalamnya. Padahal kala itu Brad Pitt berada tepat di depannya.

Dari beberapa foto yang berhasil diabadikan, tampak Brad sempat membuang mukanya ke arah lain. Sedangkan Lena sendiri terlihat sama sekali tak ambil pusing ataupun merasa malu sedikitpun.

Di sisi lain, "Once Upon a Time in Hollywood" sendiri akan menceritakan tentang pembunuhan yang dilakukan keluarga Manson di Los Angeles pada tahun 1969 silam. Film ini sekaligus akan memperingati 50 tahun tragedi pembunuhan Sharon Tate.

Dengan mengambil setting di Los Angeles pada tahun 1969, "Once Upon a Time in Hollywood" bakal mengisahkan seorang aktor televisi bernama Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) yang sedang berjuang untuk masuk ke dalam industry film layar lebar. Sahabatnya, Cliff Booth (Brad Pitt) yang merupakan seorang stunt double juga mempunyai keinginan yang sama. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

Hingga kemudian kasus pembunuhan tersebut terjadi. Empat anggota keluarga Manson membunuh lima orang di rumah sang aktris. Manson dan empat anggotanya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Namun sebelumnya, Quentin menegaskan bahwa plot "Once Upon a Time in Hollywood" tidak akan didasarkan pada pembunuhan Sharon Tate. Sebaliknya, pembunuhan Sharon Tate akan digunakan sebagai latar belakang untuk cerita.

Selain itu, film ini juga bakal menampilkan kualitas akting dari sejumlah aktor dan aktris lainnya. Sebut saja Al Pacino, Margot Robbie, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell dan masih banyak lagi. Rencananya, "Once Upon a Time In Hollywood" sendiri akan dirilis pada 26 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru