Asisten Kesayangan Keluarga Ashanty Bocorkan Soal Gaji, Netter Langsung Heboh
Instagram/suwarsiha
Selebriti

Suwarsih membocorkan gaji yang diberikan oleh keluarga Ashanty, jumlahnya bikin heboh.

WowKeren - Kedekatan keluarga Ashanty dengan asisten-asisten di rumahnya merupakan topik yang menarik. Bahkan salah satu asisten kesayangan Ashanty, Suwarsih baru-baru ini ikut tampil dalam acara televisi yang mendapuk Ashanty sebagai bintang tamu. Pengasuh Arsy dan Arsya ini ditanya seputar kehidupannya selama bekerja dengan Ashanty.

Wanita yang biasa disapa Uteng itu mengaku sudah empat tahun bekerja dengan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Lama mengabdi, Ashanty terang-terngan menyebut Suwarsih sebagai asisten rumah tangga kesayangannya. "Iya (asisten kesayangan). Karena udah lama juga, dari ngurus Arsy, ngurus Arsya, sekarang ngurus kita berenam," kata Ashanty dalam tayangan "Perspektif" Metro TV, Minggu (22/9).

Suwarsih mengungkap sifat Ashanty selama ini. Suwarsih tidak mengelak bahwa penyanyi cantik itu sering marah kepadanya. Bukan karena perkara berat, ibu sambung Aurel Hermansyah itu sering memarahi para asisten lantaran menolak makanan yang diberikannya kepada mereka.

"Kadang kalau kita dikasih makan ditolak, dimarahin," kata Suwarsih dalam video wawancara yang dibagikan ulang oleh akun @genk_ijo, Senin (24/9). Dalam kesempatan itu ada pernyataan Suwarsih yang cukup mencuri perhatian netter di Tanah Air. Dimana Suwarsih membocorkan gaji yang diterimanya selama bekerja dengan Ashanty.

Suwarsih mengatakan bahwa dalam satu tahun Ashanty menaikkan gajinya sebanyak tiga kali. "Kalau saya naik gajinya dalam satu tahun tiga kali naik gaji," kata Suwarsih dalam video tersebut. Pernyataan ini yang kemudian langsung membuat heboh netter di media sosial.

"Wah setaun gaji naik 3x, aku 7,5th baru naik 1x itupun cuma seuprit,beruntung bgt uteng krja sama keluarga A6," kata netter. "Enak bngt ya teng.yg d luar Negri aj 2tahun Naik satu x gaji.Baik nya majikan ky bunda ashanty..1000 satu," seru yang lain. "Oh baru 4thn, q krj 7thn di sia"in sm bos, miris ,,,salut deh buat @suwarsiha," celetuk lainnya. "Aku juga mau," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru