Rilis Trailer Baru, 'Bumblebee' Tampilkan Transformasi Sang Autobot
Allspark Pictures
Film

Trailer ini menyoroti awal pertemuan dan persahabatan yang terjalin antara Charlie Watson dan Bumblebee.

WowKeren - Proyek teranyar Paramount Pictures, "Bumblebee" diketahui siap menyapa penggemar pada akhir tahun nanti. Seolah ingin memancing antusiasme dan mempertahankan hype para penonton, Paramount pun makin gencar melakukan serangkaian promosi, termasuk merilis trailer terbaru.

Trailer yang baru saja dirilis pada Senin (24/9) ini menampilkan bagaimana awal pertemuan Charlie Watson (Hailee Steinfeld) dengan sang autobot. Di mana dikisahkan bahwa autobot kuning tersebut awalnya merupakan mobil bekas hadiah ulang tahun yang diberikan sang ayah pada Charlie.

Trailer ini menampilkan bagaimana Charlie mecoba memperbaiki mobil barunya. Namun tiba-tiba mobil Volkswagen Beetle kuning itu bertransformasi menjadi sebuah robot. Setelahnya, trailer ini menampilkan momen-momen seru dan menegangkan yang dilalui Bumblebee bersama Charlie Watson.

Selain itu, trailer berdurasi tiga setengah menit ini juga menampilkan aksi menegangkan Charlie dan Bumblebee yang harus melawan musuh. Sedangkan di akhir trailer, penggemar justru disuguhi adegan kocak kala sang autobot masuk dalam sebuah ruangan dan tak sengaja menghancurkan beberapa barang di dalamnya.


Spin-off "Transformers" ini menampilkan kisah Bumblebee dengan setting waktu pada 1987, dua puluh tahun sebelum era modern film pertama "Transformers". Tak heran jika Bumblebee ditampilkan sebagai mobil Volkswagen Beetle yang terlihat kecil dan lucu.

Sebelumnya, Hailee sempat membahas karakter yang diperankannya dalam film ini. Aktris "Pitch Perfect" tersebut mengklaim jika spin-off ini akan fokus mengisahkan bagaimana persahabatan yang dijalin oleh Charlie dan Bumblebee.

"Aku menjadi Charlie Watson, seorang ahli mekanik yang masih menjadi siswi SMA. Dia unik dan kuat," tutur Hailee. "Aku suka dia yang sering diremehkan orang namun selalu berusaha membuktikan dirinya. Aku juga menyukai apa yang dia tahu dan ciptakan bersama Transformers ini."

Selain Hailee Steinfeld, film ini juga dibintangi John Cena, Peter Cullen, Kenneth Choi, Pamela Adlon, Jorge Lendeborg Jr. dan Martin Short. Disutradarai oleh Travis Knight, rencananya film ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru