Sering Dibully Plagiat, Ayu Ting Ting Senang Asisten Sindir Fans Nagita?
Instagram
Selebriti

Ayu menghibur asistennya, Nurul, yang diduga kesal dengan sikap para haters.

WowKeren - Ayu Ting Ting sering dibully netizen soal penampilannya yang dianggap meniru Nagita Slavina. Bukan cuma sekedar aksesoris, bahkan daleman Ayu juga mirip dengan yang pernah dipakai oleh

Akun haters Ayu bukanfansss sempat mengunggah foto Ayu yang memakai tas mirip dengan Nagita. Bahkan tank-top renda yang dipakai Ayu juga menyerupai punya ibunda Rafathar itu.

"Tidak bisa berkata kata lg liat japok slalu dan trusss plagiatin style nyonyiahh," kata netter. "Sabar iya mba gigi..klu pelakor pasti ko kena karma nya ko," seru yang lainnya. "Untung mba gigi ga pnya instagram ya, klo pnya mkin2 deh plagiat ny. Si onoh jgn2 pnya akun 2 kli, jd kepoin ig fashion nagita trs," seru netter.

Ay Ting Ting Plagiat Nagita

Instagram

Pihak Ayu pastinya geram karena ibunda Bilqis itu terus-terusan dibully haters. Asisten Ayu, Nurul Ragil Rustami, sempat menuliskan sindiran diduga buat para haters.


"Jika kamu membenci seseorang karena ingin membela tuanmu, silahkan benci dengan sesuka hatimu. Jika kamu mungkin mendapat perintah untuk membenci seseorang atas perintah tuanmu, lakukanlah," tulis Nurul. "Tapi ingatlah, di atas langit masih ada langit, jangan kamu lakukan semata-mata karena uang, semata-mata karena ada rasa ketakutan yang luar biasa. Ingatlah, hidup ini hanya titipan. Jika sang pencipta berkehendak atas semuanya, maka kita sebagai manusia tidak bisa melakukan apa-apa."

Ayu Ting Ting Dukung Asisten

Instagram

Ayu rupanya mengunggah tulisan asistennya itu. Ia agaknya senang mendapat dukungan dari sang asisten. "Sabar bon, ha ha ha," kata Ayu.

Netter lantas membahas komentar Ayu itu. Netter menyindir pedangdut Depok itu play victim dan merasa teraniaya. Padahal netter malah menganggap kalau Ayu justru jadi pihak yang menyakiti Nagita.

"Playing victim banget tuh orang TUHAAANNN , KAPAN AZAB DATENG BUAT MEREKA YANG UDAH BUAT ISTRI SAH SAKIT HATI," kata netter. "Mau nanya dia sadar ga sih post kata2 sok bener gt? Bkn ny dia juga jijik sama gigi ya? Dia yg mulai trs skrg dia merasa terdzolimi? Wah gelaseeeh," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru