Usai Bagikan Tampilan Joaquin Phoenix, Sutradara 'Joker' Tunjukkan First Look Zazie Beetz
Getty Images/Frazer Harrison
Film

Selain first look Zazie Beetz, video syuting Joaquin Phoenix sebagai Joker juga beredar luas di dunia maya.

WowKeren - Setelah menunjukkan tampilan Joaquin Phoenix, rupanya kini giliran karakter yang diperankan oleh Zazie Beetz, yakni Sophie Dumond yang ditampilkan oleh sutradara "Joker", Todd Philips.

Kembali dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, first look Zazie ini tidak banyak mengungkap apa hubungan Sophie Dumond dengan sosok Arthur Fleck alias Joker. Penampilannya juga tidak ada yang istimewa atau mempunyai ciri khas tertentu. Pasalnya, foto ini hanya memperlihatkan raut wajah sedih dari karakter yang diperankan oleh aktris "Deadpool 2" tersebut.



<

View this post on Instagram

So excited to be working with @zaziebeetz. Joker. 📷@nikotavernise

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on


Menanggapi foto ini, banyak penggemar yang juga mengaku penasaran terkait peran seperti apa yang bakal dimainkan oleh Zazie. Apalagi mengingat bahwa karakter Sophie tidak begitu dijelaskan secara rinci dalam versi komik "Joker" maupun cerita "Batman".

Di sisi lain, belum lama ini juga beredar video aksi Joaquin Phoenix di lokasi syuting "Joker". Dalam video yang beredar luas ini, Joaquin tampak memakai riasan badut dan membuat keributan di stasiun kereta. Setelah berhasil mengacau, ia tampak melepas topengnya dan menyeringai puas.

"Joker" sendiri merupakan proyek baru Warner Bros di luar lingkup DC Entertainment Universe (DCEU). Film ini akan diarahkan oleh sutradara Toddd Phillips dan mengisahkan Joker dengan latar tahun 1980-an. Film ini berfokus pada kisah orisinal Joker dan asal-usulnya. Tentunya, "Joker" memiliki cerita mandiri yang belum pernah muncul sebelumnya di layar lebar.

Selain Joaquin dan Zazie, film ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari sederet bintang lainnya. Di antaranya adalah Robert De Niro, Marc Maron dan Frances Conroy.

Jika memang berjalan sesuai rencana, maka Warner Bros akan memproduksi tiga film yang menampilkan sosok Joker. Sebut saja "Joker", "Suicide Squad 2", serta "Gotham City". Sementara itu, Warner Bros sendiri tengah disibukkan dengan film solo "Aquaman" yang dijadwalkan rilis tahun ini, serta "Shazam!" dan "Wonder Woman" yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang. Sehingga, kemungkinan besar "Joker" bakal dirilis pada tahun 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru