Jelang Rilis, Disney Bagikan Teaser Baru 'The Nutcracker And The Four Realms'
Disney
Film

Sama seperti trailer sebelumnya, teaser ini kembali menyuguhkan dunia magis ala Disney.

WowKeren - "The Nutcracker And The Four Realms" menjadi salah satu proyek terbaru Disney yang siap menyapa penggemar pada masa libur akhir tahun nanti. Makin mendekati waktu perilisan, Disney pun merilis teaser baru dari film adaptasi dongeng klasik ini guna memancing antusiasme penggemar. Serupa dengan trailer maupun teaser sebelumnya, promo kali ini juga kembali menyuguhkan dunia "magis" ala Disney.

Dibagikan melalui akun media sosial resmi Disney, teaser kali ini lebih fokus menceritakan kisah sang pemeran utama, yakni seorang gadis muda bernama Clara. Tak hanya itu, taeaser ini juga sedikit menampilkan bagaimana perjuangan Clara usai masuk dalam dunia pararrel dan bertemu dengan berbagai makhluk "magis" di dalamnya.

Sesuai dengan dongeng klasik, "The Nutcracker And The Four Realms" sendiri akan menceritakan tentang Clara (Mackenzie Foy) yang mencari kunci yang akan membuka kotak tempat menyimpan hadiah tak ternilai dari mendiang ibunya. Hingga sebuah peristiwa di pesta liburan tahunan yang diselenggarakan oleh Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman) telah menuntunnya ke kunci yang didambakan olehnya.

Namun sayangnya, kunci tersebut menghilang ke dunia paralel yang aneh dan misterius. Di sana Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para tokoh yang memimpin tiga dunia pararel: Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets. Alhasil, Clara dan Phillip pun harus berani menghadapi dunia Keempat yang mengerikan di mana kuncinya berada.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan Keira Knightley yang berperan sebagai Sugar Plum Fairy, Helen Mirren sebagai Mother Ginger, serta masih banyak lagi. Disutradarai oleh Lasse Hallstrom, rencananya film ini akan dirilis pada 2 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel