Ashanty Rajin Mengaji Usai Diteror Kain Kafan, Putrinya Arsy Sempat Tegur Karena Tak Berhijab
Selebriti

Ashanty seolah beberapa kali diperingatkan lewat sejumlah kejadian supaya lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

WowKeren - Ashanty mengungkap pengalamannya yang mendapat teror mistis. Setelah insiden bakar dupa, Ashanty didatangi pembeli misterius.

Ashanty mengaku kalau seorang perempuan cantik datang ke restorannya. Perempuan itu menaruh bawang putih sekaligus kain kafan di meja kasir restorannya.

"Orangnya cantik banget perawakannya. Cuma aku males lah terserah deh," kata Ashanty di Jakarta Selatan, Rabu (26/9). "Dia taruh (bawang dan kain kafan) di kasir, karyawan aku bilang, 'ketinggalan nih' terus dia nengok, bilang 'taroh aja situ'."

Ashanty mengaku cukup ngeri dengan kejadian itu. Namun ibu tiri Aurel Hermansyah itu tak mau berkonsultasi dengan paranormal atau dukun. Ia lebih memilih percaya pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ada banyak banget kejadian-kejadian yang di luar nalar aku," kata Ashanty. "Percaya gak percaya tapi ya sudahlah aku anggap. Mungkin aku harus lebih mendekatkan diri sama Allah."


Ashanty juga berkonsultasi pada guru agama perihal kejadian aneh itu. Ia diminta untuk lebih rajin mengaji dan membaca Al Quran.

"Akhirnya aku cerita sama orang yang ngerti. Orang yang ahli agama, mengerti Al-Quran. Gak mau lewat jalan yang aneh," seru Ashanty. "Aku nggak mau sampai ngelakuin hal yang kayak gimana-gimana. Balas dengan doa saja. Kita sudah bikin pengajian. Berdoa bersama."

Menariknya sebelum kejadian mistis, Ashanty mengaku sering diingatkan oleh putrinya, Arsy. Buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah itu beberapa kali mengingatkan budannya untuk berhijab.

"Kalo yang masalah hijab mungkin ya, karena memang kayak Oma, Grandma-nya, almarhum Mama ku berhijab," seru Ashanty. "Dia mungkin ingat dan kebayang-bayang sampai hari ini, sampai hari ini dia kayak (sering bertanya), 'Grandma di surga ya?'"

"Dia selalu ngomong kayak 'Bunda-bunda kenapa nggak pake hijab?' Aduh mati gue!'" cerita Ashanty. "Aku bilang 'Arsy, bunda suatu saat pasti akan pakai, tapi bunda belum ngerasa karena banyak hal', itu kan bener-bener butuh kesiapan hati dan semuanya. Kan dia belum ngerti cuma kayak apa sih dia ngomong apa gitu, pokoknya aku bilang belum aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru