Menikah Tapi Lagi-Lagi LDR, Tasya Kamila Belum Merasa Jadi Istri Sesungguhnya
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Sebelumnya, saat pacaran, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga pernah LDR.

WowKeren - Tepat pada 5 Agustus lalu, mantan aktris cilik Tasya Kamila resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar. Keduanya pun telah kembali ke Indonesia usai melakukan bulan madu mengelilingi negara-negara di Eropa.

Meskipun sudah resmi menikah, Tasya harus menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) lantaran Randi bekerja di salah satu perusahaan asing. Sebelumnya, dulu sewaktu pacaran, keduanya juga menjalani LDR lantaran Tasya melanjutkan S2 di Amerika Serikat.

Menjalani hubungan LDR sama seperti zaman pacaran, membuat pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini tidak merasakan perbedaaan yang signifikan. Bahkan, selama dua bulan menjadi istri dari Randi, Tasya mengaku belum merasakan sebagai istri sebenarnya.

"Apa mungkin karena kita hidupnya masih LDR-an," kata Tasya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumay (28/9). "Ketemunya weekend doang aku sih belum banyak merasakan melayani benar-benar kayak istri-istri konvensional yang harus bikin masakan."


Meskipun begitu, sebagai seorang istri, Tasya sekarang lebih memerhatikan kesehatan Randi. Saat ini pemain film "Rumah Kentang" ini masih menikmati rasa senangnya saja karena sudah menjadi seorang istri.

"Kalau buat aku tugas terberat apa ya alhamdullilah senang-senang saja sih," lanjut Tasya. "Benar-benar aku lebih bahagia setelah menikah mungkin tugas utamanya apa ya, lebih care kali ya sama suami kalau dulu pas masih pacaran masih belum mikirin lah hidup dia."

Belum menjadi seorang istri yang sesungguhnya tak lantas membuat wanita kelahiran tahun 1992 ini bersedih. Ia tetap bersyukur karena banyak yang membantunya menjalani kehidupan berumah tangga, seperti menyiapkan makanan yang dibantu asisten rumah tangga (ART).

"Ya alhamdullilah aku juga banyak yang bantuin ada asisten rumah tangga," tambah Tasya. "Ada orang tua kita yang kalo enggak usah diminta makanan tuh tersedia setiap hari."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru