Ryan Reynolds Pastikan Akan Ada film 'Deadpool' Spesial Natal
20th Century Fox
Film

Bidik tanggal perilisan akhir tahun, film spesial ini dipastikan bakal bersaing dengan sejumlah blockbuster lainnya.

WowKeren - Tampaknya Fox tak henti memberikan kejutan untuk penggemar. Setelah mendadak mengumumkan mundurnya jadwal rilis sejumlah film besutan mereka, kini studio raksasa tersebut kembali membagikan berita baru yang tak kalah mengejutkan.

Dilansir Metro pada Senin (1/10), Fox mengumumkan bahwa mereka akan memberikan sajian spesial pada penggemar di waktu liburan Natal tahun ini. Pada tanggal 21 Desember mendatang, mereka akan merilis sebuah film "Deadpool" yang masih dirahasiakan judulnya. Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai film ini.


Laporan terbaru menyebut bahwa film "Deadpool" versi Natal ini akan berbeda dari sebelumnya. Tak seperti dua seri lainnya, film ini akan lebih ramah dengan mengusung rating PG-13, bukan R-rated layaknya pendahulunya.

Meski demikian, masih belum jelas apakah film ini akan menggunakan versi "Deadpool 2" yang sudah disensor atau benar-benar menyajikan kisah baru. Bahkan bukan hal yang mustahil jika proyek ini akan menggunakan beberapa adegan yang tak ditayangkan di film sebelumnya.

View this post on Instagram

Merry Christmas, Fred. ⚔️

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

Di sisi lain, kabar ini uga diperkuat dengan unggahan terbaru sang pemeran Deadpool, Ryan Reynolds di akun media sosial miliknya. Dari foto yang dibagikan, tampak Deadpool yang sedang membacakan buku kepada lawan mainnya yang bernama Fred. Namuan dari aksesoris yang dikenakan oleh sang anti-hero, sepertinya adegan ini adalah salah satu gambar dari "Deadpool 2".

Terlepas dari hal tersebut, proyek spesial ini dipastikan bakal bersaing ketat dengan sejumlah film blockbuster lain jika benar-benar dirilis pada 21 Desember mendatang. Film "Deadpool" spesial Natal ini akan menghadapi "Aquaman" dan "Bumblebee" yang juga membidik tanggal perilisan serupa. Kita nantikan saja, ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...