Selamat, Reza Pahlevi Akhirnya Jadi Seorang Ayah
Instagram/rezapahlevi101
Selebriti

Ucapan selamat dan doa pun Reza Pahlevi tuai dari warganet usai mengunggah foto perdana wajah sang buah hati ke Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Reza Pahlevi. Pada Selasa (2/10), sang istri Ika Nico telah melahirkan bayi perempuan anak pertama yang diberi nama Hanania Sabrina Pahlevi.

Bayi mungil itu lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda. Lewat akun Instagram miliknya, Reza pun mengunggah foto perdana wajah sang buah hati.

"Terima kasih ya allah kau titipkan dan amanah kan anak Perempuan untukku.telah lahir anakku yg Pertama 'Hanania Sabrina Pahlevi' pada tepat hari ini 02-10-2018," tulis Reza. "Kamu membuat catatan baru yg indah di dunia ini.dunia ini memang tidak ada yg sempurna nak,tapi papa dan mama akan berusaha menjadikan kamu anak yg sempurna di mata allah swt,jadi anak yg sholeha ya nak amin ya robbi."

Mengetahui kabar bahagia dari Reza tersebut, netter pun datang mengomnetari. Sejumlah netter memberikan ucapan selamat dan doa untuk keluarga kecil pria berusia 31 tahun itu.

"Alhamdulillah.. Selamat atas kelahiran putri nya mas @rezapahlevi101& mba @ikanico semoga mjd putri yg sholeha, sehat berbakti pd ortu, Aamiin," komentar akun @widyan***. "Kak @ikanico Uda lahiran yaa, banyak selamat ya kak sehat2 yaa Mommy anda babynya," sahut akun @maman***.

"Selamat datang di dunia baby girl nya om @rezapahlevi101 dan tante @ikanico , selamat ya om barong n tante ika, semoga baby girl nya tumbuh sehat dan pintar, jd anak kebanggan orgtua.. Untuk tante ika jg sehat2 ya tante dan cepat pulih," tulis akun @audreyj***. "Selamat atas kelahiran putri nya ya pak Reza. Semoga menjadi anak yg Soleh dan berbakti kepada orang tua.." balas akun @fatima***.

Sementara itu, nama Reza mulai populer sejak membintangi film horor "Jelangkung 3" tahun 2007 silam. Pada 20 Agustus 2015, Reza akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Ika Nico.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru