Trending Gara-Gara Sifat Bersemangatnya, Yunho Buktikan Lewat Konser SuJu D&E
Hankook Ilbo
Selebriti

Trending Gara-Gara Sifat Bersemangatnya, Yunho Buktikan Lewat Konser SuJu D&E

WowKeren - Belasan tahun berkarier, U-Know Yunho TVXQ dikenal selalu bersemangat saat melakukan apapun. Sifat bersemangat penyanyi kelahiran 1986 tersebut baru-baru ini membuatnya trending di kalangan netter.

Hal tersebut berawal dari postingan seorang pengguna Twitter pada 30 September yang menyemangati dirinya sendiri. Netter tersebut berpura-pura kalau dirinya adalah Yunho agar lebih bersemangat.

"Hari aku benar-benar mengalami hari yang sulit sampai aku memberitahu diriku sendiri kalau aku adalah U-Know Yunho yang tidak pernah lelah. Aku U-Know Yunho. Aku bahagia di setiap momen hidupku. Aku bisa menghadapi kesulitan hidup ini dengan mudah. Aku tidak pernah lelah. Aku U-Know Yunho," tulisnya.

Yunho

Twitter

Banyak orang yang ikut merasa bersemangat lewat postingan ini. Pengguna Twitter lainnya pun melakukan hal yang sama hingga nama Yunho menjadi trending hingga ke media sosial dan portal lainnya.


Yunho seolah membuktikan kalau dirinya memang punya semangat yang tak terbatas saat menghadiri konser Super Junior D&E Rabu (3/10) kemarin di Tokyo, Jepang. Di sini, Yunho datang bersama Max Changmin sambil tak lupa membawa lightstick.

Saat menyanyikan lagu hits mereka yang berjudul "Oppa Oppa," Eunhyuk mengganti salah satu lirik lagu dengan "I say Yunho, you say oppa,". Sedangkan Lee Donghae menunjuk Yunho sambil meneriakkan, "Dance Time!"

Tanpa ragu sedikitpun, Yunho melakukan break-dance dengan bersemangat dengan iringan lagu "Oppa Oppa" sementara Eunhyuk dan Donghae meneriakkan, "Go Yunho". Changmin yang duduk di sebelah Yunho terlihat tertawa.

"Itu Yunho, pria yang penuh gairah," komentar fans. "Lucu banget sampai-sampai Changmin tertawa begitu keras," kata fans lainnya. "Dia sangat bersemangat sehingga hampir seperti dia ada di konsernya sendiri," imbuh yang lain.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait