Bikin Heboh, Mark Ruffalo Bocorkan Judul dan Ending 'Avengers 4'
Getty Images/Tommaso Boddi
Film

Gara-gara keceplosan, Russo Brothers sebut Mark Ruffalo bakal dipecat.

WowKeren - Para penggemar pastinya mengetahui bahwa ada dua aktor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sering keceplosan, yakni Tom Holland serta Mark Ruffalo. Tak jarang, gara-gara salah ucap, mereka justru memberikan spoiler cuma-cuma dari film yang mereka bintangi. Belum lama ini, Mark kembali membuat gempar penggemar lantaran memberikan bocoran gratis tentang film terbarunya, "Avengers 4".

Seperti yang diketahui, hingga kini judul resmi seri keempat "The Avengers" tersebut masih dirahasiakan rapat-rapat oleh pihak studio, hingga memancing spekulasi dan menimbulkan berbagai teori di kalangan penggemar. Bahkan kabarnya, judul film ini baru akan diungkap pada saat mempromosikan "Captain Marvel" pada Maret mendatang.

Namun tampaknya Mark sendiri tak betah untuk menyimpan "rahasia" tersebut lama-lama pada penggemar. Hingga saat ia tampil dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" beberapa waktu lalu, aktor pemeran Hulk tersebut member spoiler terkait judul bahkan ending dari "Avengers 4".

Awalnya, Mark memang tidak ingin mengungkapkan apapun terkait film penutup fase ketiga MCU tersebut. Namun Jimmy Fallon selaku pembawa acara terus menekannya hingga akhirnya Mark pun mengungkapkannya.

Namun sayangnya, ucapan Mark tentang bocoran tersebut disensor oleh tim kreatif saat acara ini ditayangkan karena dinilai terlalu berisiko. Meski demikian, sejumlah penggemar masih berusaha membaca gerak bibir sang aktor untuk mengetahui apa yang telah ia ucapkan.

Diduga kuat, Mark mengungkapkan bahwa judul seri lanjutan "Avengers: Infinity War" itu adalah "Avengers: Annihilation". Tentunya, judul ini cocok dengan petunjuk yang pernah diungkap duo sutradara Anthony dan Joe Russo yang menyebut bahwa judul resmi "Avengers 4" akan memiliki dua "A".

Lucunya, usai insiden spoiler ini, Mark memohon kepada Jimmy agar tidak menayangkan apa yang dia katakan dalam acara tersebut. Melalui akun Twitter miliknya, aktor yang wara-wiri dalam film MCU itu mangatakan bahwa ia tak ingin bermasalah dengan Marvel akibat tindakan sembrononya.


"Aku percaya bahwa kau akan memotong spoilerku tadi di acara malam ini. Itu off the record. Tolong, jangan biarkan aku bermasalah lagi dengan Marvel (Barry). DM balik aku," tulis Mark.

Jimmy pun langsung menjawab kicauan sang aktor dengan candaan dan malah menakut-nakutinya. "Bung, sudah telat—sudah dikirim ke show akhir ke Burbank untuk ditayangkan. Apa kau yakin kau akan kena masalah? Kami bisa menyensornya. Apa itu 'DM'?" balas Jimmy dengan kocak.

Menariknya lagi, duo sutradara Russo Brothers mendadak ikut terlibat guyonan dalam kicauan Mark dan Jimmy. Bahkan melalui akun Twitter pribadi, mereka mengatakan bahwa Mark resmi dipecat akibat insiden ini.

"Mark, kau dipecat," tulis Russo Brothers. "Guys... bisakah kita bicarakan masalah ini?" balas Mark tak kalah lucu.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Mark memberikan spoiler besar terkait film yang ia bintangi. Sebelumnya, Mark pernah membocorkan akhir "Avengers: Infinity War" pada tahun 2017 lalu, serta secara tidak sengaja melakukan live-streaming film "Thor: Ragnarok" selama 15 menit saat premier.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel