Captain America Pensiun, Iron Man Tulis Pesan Haru
Marvel Studios
Film

Unggah gambar Woody dan Buzz di film 'Toy Story', berikut isi pesan menyentuh dari Robert Downey Jr. untuk Chris Evans.

WowKeren - Chris Evans tentunya sukses membuat penggemarnya merasa bersedih usai mengumumkan bahwa ia resmi pensiun dalam memerankan karakter Captain America di franchise MCU. Aktor tampan itu mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya usai "Avengers 4" selesai melakukan reshoot alias syuting ulang.

"Avengers 4" sendiri memang diketahui tengah melakukan reshoot alias syuting ulang pada bulan September lalu. Meskipun sebenarnya telah merampungkan proses syuting bersamaan dengan "Avengers: Infinity War" pada tahun lalu, namun rupanya Marvel Studios ingin memberikan beberapa sentuhan yang berbeda di bagian ending film.

"Secara resmi menyelesaikan 'Avengers 4'," cuit Chris. "Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir telah menjadi kehormatan. Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih atas kenangan ini!"

Akibat cuitan ini, rupanya bukan hanya para penggemar saja yang mengaku kehilangan sosok Captain America. Beberapa rekan sesama aktor pun juga menyampaikan kesedihannya atas pengumuman yang diberikan oleh Chris Evans. Mulai dari Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, hingga rekannya dalam MCU, Robert Downey Jr..


Menjadi partner selama bertahun-tahun, Robert pun memberikan pesan yang menyentuh untuk sang Captain. Melalui akun Twitter pribadinya, aktor pemeran Iron Man tersebut mengunggah gambar Woody dan Buzz dari film "Toy Story".

Dalam gambar tersebut, Woody terlihat memegang perisai Captain America dan Buzz dengan jirah kebesaran Iron Man. Gambar itu juga dilengkapi dengan tulisan, "To Infinity War and Beyond." "Kami semua tahu siapa kapten utama di kota ini @ChrisEvans," tulis Robert dalam keterangan unggahannya.

Sejak bulan Maret lalu, aktor "Fantastic Four" tersebut memang mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke franchise MCU setelah merampungkan syuting seri keempat "The Avengers" ini. Bahkan para penggemar pun telah membuat berbagai teori terkait kematian Captain America di "Avengers 4" mendatang.

Apapun rencana Chris, yang pasti para penggemar akan tetap menikmati peran sang Captain dalam "Avengers 4" mendatang. Seperti yang diketahui, film yang menandai berakhirnya fase ketiga MCU itu akan dirilis pada 3 Mei 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel