Dukung Hubungan Asmara HyunA-E'Dawn, Marion Jola Diserbu Fans K-Pop
Selebriti

Pasangan idola asal Korea Selatan ini masih menimbulkan pro-kontra di kalangan penggemarnya.

WowKeren - Kisah percintaan di dunia K-Pop terbilang lebih rumit jika dibandingkan dengan yang terjadi di kalangan selebriti Tanah Air. Bagi pada idola K-Pop, memiliki hubungan asmara bisa menjadi bumerang bagi karier mereka.

Seperti yang terjadi pada HyunA dan E'Dawn Pentagon belum lama ini. Pengakuan soal hubungan asmara yang telah lama mereka jalani, sanggup membuat HyunA dan E'Dawn harus rela meninggalkan agensi mereka serta kehilangan banyak penggemar. Usai memutuskan keluar dari agensi Cube, keduanya kini dapat leluasa mempublikasikan hubungan mereka di media sosial.

Industri musik K-Pop yang banyak digemari di Indonesia juga ikut menarik perhatian para selebriti Tanah Air, salah satunya Marion Jola. Baru-baru ini, Lala (sapaan akrab Marion Jola) kedapatan mengomentari unggahan kencan HyunA dan E'Dawn di Instagram.

Dalam foto tersebut, Lala meninggalkan sebuah emoji hati pada kolom komentar. Sontak, para penggemar K-Pop menyerbu komentar Lala tersebut. Hingga saat ini, komentar Lala tersebut telah disukai lebih dari 17 ribu pengguna dan dibalas 102 netter.


Komentar Marion Jola di Instagram HyunA

Instagram

Sebagian penggemar tampak terkejut ketika mengetahui keberadaan Lala dalam postingan tersebut. Namun, penggemar yang lain mengaku senang karena Lala ikut mendukung pasangan idola mereka.

"Keciduk lu wkwk," komentar akun @asharib***. "A queen suporting another queen," tulis akun @serendipity***.

"Yaampun mbak marion kok nyasar di lapak ini," sahut akun @pamellamr***. "Lalaaaa tauuu ajaa dramaa inii, thanksss for supportting bebyyy," balas akun @kfabul***.

"Fangirl detected," komentar akun @fififi_d***. "Lala kapan kek gini," balas akun @jeon_me***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait