Laudya Cynthia Bella Ingatkan 'Hidup' di Instagram Tak Nyata
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Ada faktor yang membuat Bella menulis pesan seperti itu di Instagram pribadinya (9/10).

WowKeren - Pada tanggal 9 Oktober lalu, Laudya Cynthia Bella tiba-tiba mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, aktris cantik yang akrab disapa Bella ini menuliskan pesan yang cukup penting untuk diketahui oleh semua orang.

Pesan yang ditulis Bella itu adalah bahwa semua "kehidupan" atau gambar di foto-foto Instagram tidaklah "seindah" atau sebagus kenyataan. "Remember life in Instagram is not always realπŸ˜…," tulis Bella di bagian caption.

Rupanya ada faktor yang membuat Bella menuliskan pesan seperti itu. Aktris cantik ini rupanya sedang lapar dan sedang sakit flu, namun dia tetap berpose tersenyum ceria.

View this post on Instagram

Remember life in Instagram is not always realπŸ˜… We are so calm and smiling here but real life we are so hungry and sakit badan karena olahraga tadi + my hidung mampet.. oh flu...thanks udah mampir,please go awayπŸ™πŸΌπŸ˜΄πŸ˜ŠβœŒπŸΎ . . . We are wearing L fatma @lbylcb (Pashminah & square size)


A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

"We are so calm and smiling here but real life we are so hungry and sakit badan karena olahraga tadi + my hidung mampet.. oh flu...thanks udah mampir,please go awayπŸ™πŸΌπŸ˜΄πŸ˜ŠβœŒ," jelas Bella di bagian caption lagi. Alhasil foto tersebut mendapat beragam respon dari netter. Tidak sedikit yang mendoakan kesehatan Bella.

"Syafakillah Teh Bella @laudyacynthiabella ; Semoga diberikan kesembuhan cepat tanpa bekas πŸŒ»πŸ’›," komentar zunnu***. "syafakillah teteh syggπŸ’›," komentar nbll***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait