Hotman Paris Hutapea Segera Ultah, Asisten Pribadi Asyik Gesek Kartu Kredit Bosnya Beli Tas Mahal
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea yang sebentar lagi berulang tahun malah membelikan sang aspri sebuah kado berupa tas mewah.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu public figure yang tingkahnya selalu menyedot perhatian. Tak jarang, dalam unggahan di akun Instagram miliknya ia membagikan foto maupun video saat dikelilingi wanita-wanita cantik.

Dalam unggahannya itu, sering terlihat juga asisten pribadi Hotman yang tak kalah menarik perhatian. Wanita bernama Nurbaini Janna alias Benny tersebut selalu ada di samping Hotman.

Kali ini, dalam video unggahan di akun Hotman pada Jumat (12/10) terlihat Benny datang sendirian di sebuah butik tas mewah. Seorang pelayan wanita lengkap dengan sarung tangannya, menyodorkan sebuah tas berwarna hitam yang hendak dibeli oleh Benny.

Rupanya, sang asisten pribadi tersebut hendak menggesek kartu kredit Hotman untuk membeli tas mewah nan mahal tersebut. Hal tersebut ia lakukan menjelang ulang tahun Hotman yang akan jatuh pada 20 Oktober mendatang.

"Aspriku mulai deh ! Gesek credit card ku....." tulis Hotman di keterangan videonya. "Aspri mahal! Aspriku shopping menjelang ultah hotman di finns .omnia dan mexicola bali mulai 19 dan 20 oktober! Ayok temu di omnia tgl 19 oktober dan di finns tgl 20 okt dan mexivola 20 okt malan."


Unggahan Hotman ini mendapat banyak reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter berkomentar soal sang aspri yang wajar saja bila dibelikan hadiah lantaran sudah lama mengabdi pada Hotman.

"Puluhan tahun dia mengabdi,,,wajarlah dimanjakan...." tulis akun @pilo***. "Bang @hotmanparisofficial yg ultah, tapi Aspri nya yg d kasih hadiah, orang kaya mah gitu ya," sambung akun @mitha***. "Bang Hotman yg mau ULTAH tapi Aspri Ganjennya yg Repot bergayaa..lebaay abis," tambah akun @ethe***.

Sementara itu, netter lain malah mencibir Hotman lantaran membelikan aspri tas mahal. Mereka menyarankan Hotman untuk membantu korban gempa.

"Mendingan duit oom sumbang buat korban gempa di palu om, liat la mereka kelaparan, sedangkan ibu itu malah di belii tas mahal," tulis akun @namina***. "Buang2 uang sj beli tas mahal. mending uangnya di sumbagin ke korban bencana alam. lebih berkah dunia dan akhirat," sambung akun @enky***. "Di Palu lagi kesusahan eeh situ beli tas 1M," tambah akun @lolita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru