Sempat Mengaji Bersama Jelang Sidang, Ini Keinginan Terakhir Ibunda Roro Fitria
Instagram /roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria juga sempat mengungkapkan kenangan berharganya bersama sang bunda sebelum wafat.

WowKeren - Roro Fitria kini sedang berduka atas kepergian sang bunda, Raden Retno Winingsih. Sebelumnya, ibunda Roro dikabarkan meninggal dunia pada Senin (15/10) pukul 06:30 WIB, di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. Sebelumnya, ibunda Roro dilarikan ke rumah sakit lantaran merasa sesak napas.

Saat mengetahui kabar wafatnya sang bunda, Roro pun sempat histeris hingga pingsan. Selanjutnya, Roro dibantu kuasa hukumnya sedang berusaha meminta izin pihak rumah tahanan (rutan) agar bisa melayat ibunya.

Seperti diketahui, Roro masih ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat penyalahgunaan narkoba. Artis berusia 28 tahun tersebut juga sempat menceritakan kenangan berharganya bersama sang bunda.

Sebelum meninggal dunia, Retno sempat mendampingi Roro saat menjalani sidang pada 10 Oktober lalu. Kala itu, Roro dan ibunya menyempatkan diri untuk mengaji bersama. Rupanya, Roro mengungkapkan bahwa kebiasaan tersebut sudah ia lakukan sejak masih kecil.


"Iya karena saya sebelumnya saya, mama selalu ngaji bersama gitu kan," kata Roro Fitria, saat saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (11/10) lalu. "Jadi setiap habis salat selalu zikir bersama. Jadi saya sangat merindukan momen-momen itu jadi saya setiap persidangan selalu sempatkan ngaji bersama dengan mama."

Sementara itu, asisten Roro, Hesti juga mengungkapkan keinginan terakhir Retno sebelum meninggal dunia. Ternyata, Retno masih ingin ikut mendampingi Roro dalam menjalani sidang, yang rencananya digelar pada Rabu (17/10) mendatang.

"Mau nemenin sidang mbak Roro Fitria," ujar Hesti dilansir detikHOT pada Senin (15/10). "Saya bilang, 'Sudah ibu enggak usah mikir, yang penting ibu sehat dulu baru nanti ke sidang'."

Sayangnya, Tuhan berkendak lain dan keinginan ibunda Roro tersebut pun tak bisa terlaksana. Jenazah Retno sendiri rencananya akan dimakamkan di Yogyakarta pada hari ini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait